Gemilang di Juventus, Atletico Madrid Ikhlaskan Alvaro Morata Hengkang

Gemilang di Juventus, Atletico Madrid Ikhlaskan Alvaro Morata Hengkang

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Nama Alvaro Morata sendiri memang tengah naik daun belakangan ini. Sejak bergabung...

INDOSPORT.COM - Nama Alvaro Morata sendiri memang tengah naik daun belakangan ini. Sejak bergabung dengan Juventus pada September 2020 lalu sebagai pemain pinjaman, penyerang berusia 28 tahun tersebut sukses menemukan kembali ketajamannya di depan gawang lawan.

Tercatat dalam delapan pertandingan yang telah ia jalani musim ini, Morata sukses mencetak enam gol serta memberikan dua assists untuk Juventus di semua kompetisi.

Bahkan jumlah gol tersebut bisa lebih banyak, andai beberapa lesakkannya tidak dianulir VAR.

Moncernya Alvaro Morata bersama Juventus, memunculkan rumor jika mantan pemain Chelsea tersebut bakal segera dipermanenkan kubu Bianconeri pada bursa transfer mendatang.

Menariknya, meski bakal berpotensi kehilangan salah satu penyerang terbaik mereka, presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo justru memberikan lampu hijau kepada Morata dan Juventus jika ingin hengkang secara permanen.

Bahkan, Cerezo menyebut jika Alvaro Morata telah menemukan kebahagiaan di Juventus dan tak ada yang bisa melarangnya untuk menetap lebih lama disana.

“Dia pantas mendapatkan momen positif ini, Sepertinya dia telah menemukan jalan yang benar,” ucap Cerezo dilansir dari laman El Larguero.

Meski telah mempersilahkan pemainnya hengkang, namun pihak Atletico Madrid tetap memberikan syarat yakni pembayaran klausul pembelian yang harus bisa dipenuhi kubu Juventus.

“Dia adalah pemain Atletico Madrid yang dipinjamkan ke Juventus, namun Juventus memiliki opsi untuk membeli penuh Morata Jika mereka menginginkannya, tapi mereka harus membayar," tambah Cerezo.

Sebagai informasi, Alvaro Morata dan Juventus sebelumnya pernah saling bekerjasama tepatnya pada tahun 2014 hingga 2016.

Dalam dua musim memperkuat La Vecchia Signora, Morata berhasil mencetak 27 gol dalam 93 pertandingan serta membantu Juventus menjuarai Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.