Ditinggal Diego Costa, Atletico Madrid Bidik Anak Kandung Diego Simeone

Ditinggal Diego Costa, Atletico Madrid Bidik Anak Kandung Diego Simeone

Terbaiknews - – Atletico Madrid dikabarkan tengah membidik putra kandung Diego Simeone menyusul kepergian...

– Atletico Madrid dikabarkan tengah membidik putra kandung Diego Simeone menyusul kepergian Diego Costa beberapa waktu lalu.

Diego Costa diketahui memilih untuk memutuskan kontraknya bersama Atletico Madrid meskipun dirinya sebenarnya masih memiliki sisa durasi hingga bulan Juni tahun 2021 mendatang.

Hal tersebut membuat Atletico Madrid kelimpungan. Mereka kebingungan mengingat stok penyerang murni di lini depan tidaklah memiliki banyak pilihan.

Praktis hanya ada nama Luis Suarez sebagai sosok penyerang murni yang bisa diandalkan sebagai ujung tombak Atletico Madrid sepeninggal Diego Costa.

Atas hal tersebut, Atletico Madrid kabarnya langsung melakukan perburuan untuk bisa mendatangkan nama baru sebagai tambahan amunisi di lini depan.

Laporan dari Marca menyebutkan jika putra kandung Diego Simeone, yakni Giovanni Simeone masuk ke dalam daftar transfer prioritas untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Rumor tersebut disambut dengan suka cita oleh para fans garis keras Atletico Madrid. Mereka memandang jika Giovanni Simeone merupakan sosok ideal pengganti Diego Costa di lini depan.

Giovanni Simeone sendiri merupakan salah satu bomber penuh potensi di Serie A Italia. Dirinya adalah andalan di lini depan Cagliari dan tercatat telah mencetak 5 gol dalam 14 kali penampilannya.

Atletico Madrid dikabarkan harus merogoh kocek senilai 22 juta euro (Rp377,8 miliar) untuk bisa menebus Giovanni Simeone dari Cagliari.

Harga tersebut tampaknya tak akan terlalu menjadi persoalan bagi Atletico Madrid, mengingat mereka sedang dalam kondisi terpepet dan harus segera memboyong tambahan amunisi untuk lini depan yang pincang.

Selain Giovanni Simeone, Atletico Madrid juga dirumorkan tertarik untuk memboyong Arkadiusz Milik, Moussa Dembele, dan Willian Jose untuk menutup lubang yang telah ditinggalkan oleh Diego Costa.