Disinggung soal Gaji Messi, Antoine Grizmann: Pertanyaan Bodoh Apa itu?

Disinggung soal Gaji Messi, Antoine Grizmann: Pertanyaan Bodoh Apa itu?

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Striker BarcelonaAntoine Grizmanntidak mau menanggapi isu nilai kontrak Lionel...

INDOSPORT.COM - Striker Barcelona, Antoine Grizmann, tidak mau menanggapi isu nilai kontrak Lionel Messi yang tengah menjadi sorotan publik.

Lionel Messi baru-baru ini menjadi bahan perbincangan. Dikabarkan isu kontrak bayaran di Barcelona bocor. Laporan kontrak Messi dipublikasikan El Mundo.

Dalam laporannya, El Mundo menyebut Lionel Messi dibayar mencapai 555 juta euro lebih, atau sekitar Rp 9,4 triliun dalam rentang tahun 2017-2021.

El Mundo juga melaporkan bahwa Lionel Messi sampai saat ini sudah menerima 511 juta euro atau sekitar Rp 8,7 triliun dari kontrak tersebut. Nilai kontrak Lionel Messi di Barcelona juga disebut yang tertinggi dalam sejarah olahraga dunia.

Disinggung soal gaji Lionel Messi, pemain Barcelona, Antoine Griezmann enggan memberi tanggapan. Ia pun menghardik wartawan dengan cukup ketus.

"Pertanyaan macam apa ini?" ujar Griezmann pasca laga Barcelona vs Athletic Bilbao, seperti dikutip dari Barca Universal.

Griezmann sendiri kini mulai membangun hubungan yang kuat dengan Lionel Messi di lapangan. Performanya dibuktikan dalam kemenangan Barcelona di Copa del Rey atas Rayo Vallecano ketika dia membantu pemain Argentina itu untuk mencetak gol.

Itu adalah assist ketiga yang diberikan Griezmann untuk Messi musim ini. Griezmann juga menunjukkan peningkatan penampilan pada kemenangan Barcelona atas Athletic Bilbao 2-1, Senin (01/02/21) dini hari WIB. Sang pemain mencetak gol di menit ke-74.