Dibuang Real Madrid, Putra Zinedine Zidane Masih Jadi Pengangguran

Dibuang Real Madrid, Putra Zinedine Zidane Masih Jadi Pengangguran

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Putra Zinedine Zidane yang bernama Luca Zidane ternyata masih menjadi pengangguran...

INDOSPORT.COM - Putra Zinedine Zidane yang bernama Luca Zidane ternyata masih menjadi pengangguran pasca-didepak dari klub LaLiga Spanyol,Real Madrid.

Luca Zidane berpisah dengan Real Madrid pada 30 Juni lalu setelah kontranya tidak diperpanjang oleh Los Blancos. Kiper berusia 22 tahun itu rencananya bakal hengkang ke klub Ligue 1 Prancis, Montpellier.

Tetapi ternyata Montpellier tidak tertarik merekrut Luca Zidane. Presiden Montpellier, Laurent Nicollin, mengaku ingin mencari kiper berkualitas jauh lebih hebat.

"Dia punya potensi yang serius buat menjadi kiper hebat. Namun, dia masih selevel dengan Dimitry Bertraud. Yang kami cari saat ini ialah kiper nomor satu, dan dia masih belum cukup baik untuk itu," kata Nicollin seperti dilansir Sportsfinding.

Diketahui, Luca Zidane sudah 16 tahun bergabung bersama Real Madrid. Tepatnya pada 2004 silam ia mengenyam pendidikan di akademi.

Pemain berusia 22 tahun tersebut tampil cukup baik dengan total 51 penampilan sebelum akhirnya dipromosikan ke tim senior pada Januari lalu.

Namun, persaingan di tim senior membuat Luca Zidane tergusur karena adanya sosok Thibaut Courtois dan Alphonse Areola yang membuatya hanya menjadi kiper ketiga.

Luca Zidane memang berbeda dengan saudara-saudaranya. Anak kedua dari empat bersaudara ini adalah satu-satunya darah daging Zinedine Zidane yang memilih jalan karier sebagai seorang kiper.