Bocor oleh Eks Rekan PSG, Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid Efek Ronaldo?

Bocor oleh Eks Rekan PSG, Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid Efek Ronaldo?

Terbaiknews - - Kepopuleran Cristiano Ronaldo pada masanya punya efek besar bagi Kylian Mbappe. Dibocorkan oleh...

- Kepopuleran Cristiano Ronaldo pada masanya punya efek besar bagi Kylian Mbappe. Dibocorkan oleh eks rekannya di PSG, apakah ini artinya sang pemain muda segera resmi gabung raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid?

Tak puas bareng Manchester United, CR7 lantas jadi bintang bersinar ketika habiskan sembilan tahun masa baktinya barenga El Real. Bayangkan saja, ada total 450 gol dan 132 assists disumbangkannya dalam 438 pertandingan berbeda segala kompetisi.

Siapa pula tak ingat dengan Trio BBC? Bersama Karim Benzema serta Gareth Bale, pemain ikonik nomor tujuh ini sukses sumbangkan 15 trofi berbeda termasuk dua LaLiga Spanyol dan empat Liga Champions. Harumkan namanya di Madrid, ia pun pindah.

Kini berusia 35 tahun, bisa dibilang Cristiano Ronaldo jadi panutan banyak calon-calon bintang masa depan, salah satunya Kylian Mbappe. Mantan rekannya, Jese pun menyebutkan jika pemain asal Prancis itu akan gabung Real Madrid suatu saat nanti.

"Dia akan senang pergi ke Real Madrid karena idolanya selalu saja Cristiano (Ronaldo). Dia sangat cinta dengan Madrid dan saya yakin kesempatannya untuk bermain di sana akan segera tiba," tutur pemain Las Palmas saat ini dilansir Goal International.

Bak gayung bersambut, Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos sejatinya memang memproyeksikan Mbappe sebagai generasi penerus Ronaldo yang baru. Alasannya? Sederhana, kapasitasnya sudah terlihat sejak bantu Timnas Prancis juara Piala Dunia.

Secara statistik pun pemain berusia 22 tahun ini bukan kaleng-kaleng usai cetak skor 107 kali dan berkontribusi 59 assists dalam 149 laga raksasa Liga Prancis. Belum lagi mengenakan nomor tujuh, ia bisa gantikan Eden Hazard yang kadung gagal.

Pemain andalan skuat Ayam Jantan ini pula memang mengidolakan Ronaldo sejak lama dan mengatakan sosok tersebut sebagai idolanya. Malahan, ketika dihadapkan dengan pilihan Lionel Messi yang jauh lebih hebat, ia condong memilih winger Portugal itu.

Sudah ngotot gabung sekaligus ingin ikuti langkah Cristiano Ronaldo, Real Madrid tetap nyaris mustahil gaet Kylian Mbappe. Pasalnya dibanderol 180 juta euro (Rp3 triliun) oleh PSG, finansial serba kekurangan jadi alasan transfer yang mandek.