Bersinar, Pemain Muda Barcelona Terima Kasih ke Real Madrid

Bersinar, Pemain Muda Barcelona Terima Kasih ke Real Madrid

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Wonderkid asal SpanyolPedriberterimakasih kepada Real Madrid karena sedang...

INDOSPORT.COM - Wonderkid asal Spanyol, Pedri, berterimakasih kepada Real Madrid karena sedang menjalani musim istimewa bersama Barcelona di era Ronald Koeman.

Pedri yang bergabung bersama Barcelona pada September 2019 sempat dipinjamkan ke klub Segunda B, Las Palmas. Penampilan apiknya membuat Barcelona kembali menariknya untuk bermain di LaLiga Spanyol musim 2020-2021.

Ronald Koeman tercatat sudah memainkan Pedri sebanyak tujuh pertandingan meski selalu masuk sebagai pemain pengganti. Bertugas sebagai gelandang serang, pemain berusia 17 tahun itu membuat fans teringat kembali sosok legenda Barca, Andres Iniesta.

Namun siapa sangka, calon bintang Barcelona di masa depan itu rupanya pernah ditolak oleh Real Madrid. Pada Februari 2018 lalu, ia pernah menjalani trial di Valdebebas (tempat berlatih Madrid).

Saat menjalani trial selama seminggu, Pedri sangat kecewa dengan pengumuman bahwa dirinya belum layak bergabung ke skuat Los Blancos.

"Saya dilihat selama seminggu di Real Madrid, mereka berkata kepada saya bahwa saya tidak cukup baik," kata Pedri dilansir dari Marca.

"Madrid membawa saya ke kantor dan mereka memberi tahu saya, dan saya merasa agak kesal. Tetapi itu membuat saya tetap bekerja dan berkembang," ucapnya menambahkan.

Akan tetapi, Pedri tidak menyerah dan tetap berjuang menuju kesuksean melalui jalan yang lain. Alhasil, ia kini berhasil direkrut oleh Barcelona dan digadang-gadang bakal menjadi bintang di masa depan.

Pedri pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Real Madrid yang dulu pernah menolaknya. Kini ia bisa bergabung dengan klub yang telah diidolakan sejak kecil.

"Terima kasih untuk Real Madrid, karena sekarang saya berada di tim yang selalu saya inginkan. Sejak kecil saya telah menjadi penggemar Barcelona," ujar Pedri.