Atletico Madrid Ingin Mencetak Banyak Gol ke Gawang Barcelona

Atletico Madrid Ingin Mencetak Banyak Gol ke Gawang Barcelona

Terbaiknews - Pelatih Atletico MadridDiego Simeonememberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan Juventus...

Bola.com, Madrid - Diego Simeone meminta anak asuhnya mampu menampilkan performa agresif saat menghadapi Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (2/12/2019) dini hari nanti. Pelatih Atletico Madrid itu ingin mencetak lebih banyak gol ketimbang lawannya.

Lini serang Los Rojiblancos dicap tumpul musim ini. Dari 14 penampilan di La Liga 2019-2020, Diego Costa dkk. baru melesakkan 16 gol, terburuk di antara empat tim lain di atasnya.

Menariknya, duduk di tangga kelima klasemen sementara, Atletico Madrid merupakan tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit (9), sama dengan apa yang diraih oleh Athletic Bilbao.

Menjamu Barcelona di Stadio Wanda Metropolitano pukul 3.00 dini hari nanti, Simeone optimistis bisa mencetak banyak gol sembari berharap banyak pada pertahanan rapat anak asuhnya.

"Kami ingin mencetak banyak gol dan agresif di kotak penalti lawan, yang mana dengan cara itulah kami bisa memenangi pertandingan," ujar Simeone dikutip dari AS.

"Kami akan bekerja keras untuk memenangi laga nanti. Atletico Madrid menunjukkan performa apik di Turin menghadapi Juventus. Tinggal bagaimana hasil akhirnya saja yang harus berbeda," kata Simeone menambahkan.

Atletico Madrid berbekal kekalahan tipis 0-1 dari Juventus pada lanjutan Liga Champions tengah pekan kemarin. Sementara Barcelona mendulang kemenangan meyakinkan 3-1 atas Borussia Dortmund.

Â

2 dari 2 halaman

Posisi Klasemen

Barcelona wajib meraih tiga poin pada laga kontra Atletico Madrid. Pasalnya, posisi puncak kembali diduduki Real Madrid yang pada laga lain menang atas Deportivo Alaves dengan skor tipis 2-1.

Saat ini, Barcelona terpaut tiga poin dari Real Madrid. Sementara itu, Atletico Madrid masih kesulitan menembus empat besar karena hingga pekan ke-14, mereka lebih sering meraih hasil imbang (7) ketimbang kemenangan (6).

Sumber: AS

Source : https://www.bola.com/spanyol/read/4123801/atletico-madrid-ingin-mencetak-banyak-gol-ke-gawang-barcelona