Atletico Madrid Dikabarkan Boyong Dembele dari Lyon

Atletico Madrid Dikabarkan Boyong Dembele dari Lyon

Terbaiknews - Dembele akan berduet dengan Luis Suarez di lini serang skuad asuhan Diego Simeone.
Dembele akan berduet dengan Luis Suarez di lini serang skuad asuhan Diego Simeone.

, MADRID -- Atletico Madrid dan Lyon dikabarkan sudah saling sepakat untuk transfer Moussa Dembele. Dikutip dari Tribalfootball, Senin (11/1), Dembele rencananya bakal digunakan sebagai pengganti Diego Costa yang minta dilepas oleh Los Rojiblancos.
Dembele memang sudah jadi target Atletico bersama dengan Willian Jose. Namun Real Sociedad masih menolak untuk melakukan negosiasi dengan Atletico. Karena itu, perhatian pindah ke Dembele dan disambut baik oleh Lyon. Padahal, Lyon belum memberikan banderol untuk Dembele.
Tapi klub asal ibu kota Spanyol itu akan meminjam Dembele lebih dulu dan bisa membelinya seharga 33 juta euro dalam enam bulan ke depan. Namun, badai Filomena membuat Dembele tidak bisa mengunjungi Spanyol sampai paling tidak pekan depan.
Pemain asal Prancis itu akan berduet dengan Luis Suarez di lini serang skuad asuhan Diego Simeone tersebut. Ia akan jadi pelapis striker Uruguay itu di Stadion Wanda Metropolitano, walaupun harus menjalani pemulihan cedera tangannya lebih dulu.