Tikung MU, Tottenham Selangkah Lagi Resmikan Transfer Sergio Reguilon

Tikung MU, Tottenham Selangkah Lagi Resmikan Transfer Sergio Reguilon

Terbaiknews - Suara.com - Tottenham Hotspur berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan fullback kiri...

Suara.com - Tottenham Hotspur berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan fullback kiri Real Madrid, Sergio Reguilon pada bursa transfer musim panas 2020 ini, menikung Manchester United (MU) secara telak!

Demikian klaim dari ESPN, Rabu (16/9/2020), yang menariknya juga diamini oleh dua jurnalis kenamaan spesialis transfer sepakbola, yakni Fabrizio Romano yang bekerja untuk Sky Sport Italia serta Davin Ornstein (BBC).

Real Madrid dan Tottenham diklaim sudah menyepakati biaya transfer sekira 30 juta euro.

Reguilon pun akan menandatangani kontrak lima tahun bersama Tottenham pekan ini, namun rincian terakhir mengenai kontrak itu belum selesai disusun.

Real Madrid yang terkesan pada kemajuan Reguilon selama dipinjamkan ke Sevilla musim lalu, memaksakan opsi buy-back dalam penjualan pemain internasional Spanyol berusia 23 tahun itu.

Usut punya usut, Reguilon sendiri sebenarnya lebih memilih berlabuh di Manchester United.

Namun, kubu Setan Merah memang menolak mentah-mentah tuntutan klausul buy-back dari Real Madrid, sebaliknya Tottenham menerimanya.

Disebutkan pula bahwa Manchester United enggan menyamai tawatan 30 juta euro dari Tottenham untuk pemain jebolan akademi Real Madrid itu.

Ditambahkan ESPN, kubu Real Madrid memang enggan melepas Reguilon secara "total".

Tokoh-tokoh senior Los Blancos --julukan Real Madrid-- disebut langsung meminta klausul buy-back setelah menyaksikan performa mengkilap sang fullback bersama Timnas Spanyol, saat melawan Ukraina di ajang UEFA Nations League baru-baru ini.