Tak Ada Nama Romelu Lukaku dalam Skuad Inter saat Melawan Juventus

Tak Ada Nama Romelu Lukaku dalam Skuad Inter saat Melawan Juventus

Terbaiknews - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic beradu mulut dengan striker Inter Milan Romelu Lukaku pada derby Milan (27/1). (Miguel Medina/AFP Photo)

JawaPos.com-Tidak ada Romelu Lukaku dalam skuad Inter Milan saat menghadapi Juventus di first leg semifinal Coppa Italia dini hari nanti (3/2).

Alasannya karena akumulasi kartu yang diterima striker Inter asal Belgia tersebut. Kartu kuning sebelumnya didapat Lukaku saat bertikai dengan bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic di perempat final Coppa Italia (27/1).

Insiden pertikaian panas itu pun membuat Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) memulai investigasinya kemarin (1/2). Sebab, ada dugaan rasialis oleh Ibra kepada Lukaku dalam Derby della Madonnina ke-227 tersebut.

Jaksa Federal Giuseppe Chine pun sudah memanggil wasit Paolo Valeri yang bertugas dalam derbi Milan tersebut. ”Dia (Valeri) akan kami minta mengklarifikasi alasan memberikan kartu kuning kepada kedua pemain (Lukaku dan Ibra, Red),” kata FIGC mengutip ucapan Chine di laman resmi federasi.

Ibra diduga mengucapkan kata-kata yang kurang pantas kepada Lukaku. ’’Lakukan voodoo-mu, keledai kecil.” Begitu klaim ucapan Ibra kepada Lukaku seperti dilansir Tuttomercatoweb.

Lukaku pun membalas ucapan Ibra tersebut. ’’Kamu dan istrimu sama-sama brengseknya. Kamu membicarakan ibuku kan?’’ jawab Lukaku.

Selama ini, ucapan dua pemain itu lebih banyak dijabarkan oleh media-media Italia. Nah, FIGC berencana menggunakan alat bukti dari audio dan tayangan televisi.

Berita dengan kategori