Napoli Vs Sassuolo: 4 Gol Tim Tamu Dianulir, Partenopei Menang

Napoli Vs Sassuolo: 4 Gol Tim Tamu Dianulir, Partenopei Menang

Terbaiknews - Suara.com - Nasib dinahas didapat Sassuolo saat menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Italia di...

Suara.com - Nasib dinahas didapat Sassuolo saat menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Italia di Stadio San Paolo, Naples, Minggu (26/7/2020). Selain kalah 0-2, empat gol mereka juga dianulir.

Napoli membuka keunggulan melalui gol Elseid Hysaj pada menit ke-8, sebelum Allan (90') mengamankan kemenangan Partenopei lewat golnya pada masa-masa terakhir laga, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Namun, hasil itu belum mampu mendongkrak Napoli masuk zona Eropa. Pasukan Gennaro Gattuso tetap pada posisi ketujuh dengan 59 poin, tertinggal satu poin di bawah AC Milan. Sedangkan Sassuolo tertahan pada posisi kedelapan dengan 48 poin.

Jalannya pertandingan

Sassuolo tampil sangat agresif pada awal pertandingan dan menciptakan peluang dari sepakan Filip Djuricic yang melambung di atas mistar gawang.

Napolimencuri gol dari sumber yang tidak disangka-sangka. Bek Albania Hysaj bergerak memotong di sisi kiri dan melepaskan tembakan ke sudut jauh gawang. Itu merupakan gol perdana Hysaj untuk Napoli sepanjang kariernya.

Setelah gol itu, permainan semakin menarik. Napoli mendapatkan peluang bagus saat Lorenzo Insigne berlari mengejar umpan terobosan Piotr Zielinski dan menyodorkannya kepada Andrea Consigli yang menyepak melebar.

Sassuolo kemudian mengemas gol balasan pada menit ke-32 saat Filip Djuricic menaklukkan kiper David Ospina, namun gol itu tidak disahkan karenaoffside.

Tim tamu kembali membobol gawang Napoli pada menit ke-36. Hamed Traore merangsek di sisi kiri, memaksa kiper Ospina melakukan penyelamatan, dan Djuricic menyambar bola pantul. Lagi-lagi gol itu tidak disahkan karena offside olehposisi Traore.

Saling serang terjadi pada awal babak kedua. Napoli memiliki peluang melalui sepakan voli Zielinskiyang ditepis kiper Andrea Consigli, sedangkan Fernando Caputomembobol gawang tuan rumah namun kembali dianulir karena offside.