Mourinho Anggap Laga Kontra Plovdiv Partai Hidup Mati

Mourinho Anggap Laga Kontra Plovdiv Partai Hidup Mati

Terbaiknews - Laga akan berlangsung malam ini pukl 23.00 WIB.
Laga akan berlangsung malam ini pukl 23.00 WIB.

, PLOVDIV -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menganggap pertandingan kualifikasi Liga Europa kontra Lokomotiv Plovdiv, Kamis (17/9) malam ini WIB adalah partai hidup mati. Sebab, Spurs hanya memiliki satu kesempatan untuk bisa lolos ke putaran final.
Mourinho tidak ingin meremehkan lawannya meski tidak termasuk tim elite Eropa. Ia menyontohkan, Benfica dikalahkan oleh PAOK dalam kualifikasi Liga Champions.
"Ini adalah pertandingan sistem gugur, tidak ada laga kedua karena Selasa lalu ada kejutan Benfica yang dikalahkan PAOK," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (17/9).
Juru taktik berpaspor Portugal itu memastikan akan menghadirkan permainan apik, dan menjadikan kemenangan sebagai harga mati skuat The Lilywhites.
"Jika kalah kami akan keluar dari kompetisi. Kami harus menganggap ini sangat serius. Menang dan kalah, lolos atau tumbang," ujarnya.
Ia menyebut, Lokomotiv Plovdiv adalah salah satu tim kuat di negara asalnya. Mourinho menyebut timnya kurang beruntung karena harus menghadapi tim sekuat Plovdiv.
"Kami kurang beruntung mendapat undiannya. Saya pikir mereka juga tidak beruntung karena seharusnya mendapat lawan yang lebih mudah. Mereka adalah tim yang bagus dan akan menjadi lawan yang sulit," kata dia.
Di satu sisi, Mourinho sedang kewalahan karena tidak bisa mengajak delapan pemain tim inti ke Bulgaria dengan berbagai alasan teknis. Kendati begitu, ia mengaku sudah memiliki taktik cadangan demi hasil maksimal.