Kiper Ajax yang Menjadi Target Manchester United Berharap Bisa Gabung Chelsea

Kiper Ajax yang Menjadi Target Manchester United Berharap Bisa Gabung Chelsea

Terbaiknews - Kiper Ajax Amsterdam Andre Onana saat sesi latihan di Stadion Santiago BernabeuMadridSpanyol,...

Bola.com, London - Manchester United kabarnya telah mengajukan penawaran kepada kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, untuk bisa datang ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Namun, Onana dikabarkan memilih untuk pergi ke Chelsea.

Manchester United ingin merekrut Onana sebagai pelapis David de Gea. Namun, Daily Mail mengklaim Onana, yang sudah memutuskan untuk meninggalkan Ajax pada musim panas mendatang, ingin berkarier di Premier League, di mana London menjadi destinasinya.

Tottenham Hotspur masuk dalam radar sang penjaga gawang. Apalagi The Lilywhites kemungkinan akan mempertimbangkan pengganti Hugo Lloris yang sudah berusia 34 tahun pada 2020 ini.

Namun, Chelsea menjadi opsi yang lebih dipilih oleh Onana jika memungkinkan. Sayangnya, Onana harus berharap banyak agar Ajax mau merelakannya atau klub Premier League yang jadi calon pelabuhannya mau mengeluarkan dana besar.

Â

2 dari 3 halaman

Ajax Meminta Harga Tinggi

Seperti dilansir Metro, Ajax menginginkan dana yang tinggi jika ada yang mau memboyong Onana. Klub ibu kota Belanda itu menginginkan 50 juta pound.

Chelsea yang dibidik oleh Onana juga memang dikabarkan tengah mencari kiper baru. Alasannya, Chelsea ingin mengganti Kepa Arrizabalaga setelah Frank Lampard tidak memainkannya saat menghadapi Leicester City.

Namun, Chelsea juga dikaitkan dengan kiper Burnley Nick Pop, kiper Lille Mike Maignan, dan kiper Crystal Palace Vicente Guaita.

Sumber: Daily Mail, Metro

3 dari 3 halaman

Video