Inter Milan Vs Juventus, Bianconeri ke Meazza Minus Ramsey dan Dybala

Inter Milan Vs Juventus, Bianconeri ke Meazza Minus Ramsey dan Dybala

Terbaiknews - - Juventus telah mengumumkan daftar pemain yang disiapkan jelang laga leg pertama semifinal Coppa...

- Juventus telah mengumumkan daftar pemain yang disiapkan jelang laga leg pertama semifinal Coppa Italia menghadapi Inter Milan pada Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari pukul 02.45 WIB.

Dalam deretan 23 anggota tim yang dibawa oleh pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tersebut tidak terdapat nama gelandang Aaron Ramsey maupun penyerang Paulo Dybala.

Kedua pemain tersebut tidak terlibat dalam duel leg pertama semifinal kali ini akibat masih berkutat dengan cedera masing-masing.

Link Live Streaming Inter Vs Juventus, Awal dari 180 Menit yang Menentukan

Aaron Ramsey disebut sang pelatih mengalami masalah pada otot kakinya, sementara Paulo Dybala masih dalam upaya pemulihan dari cedera ligamen lutut kanan.

Terlepas dari absennya kedua pemain tersebut, Pirlo menyebut skuadnya masih memiliki kekuatan untuk meraih hasil terbaik dalam lawatan ke Stadion Giuseppe Meazza kali ini.

"Seluruh pemain masih memiliki kemauan untuk meraih kemenangan. Ambisi mereka jadi hal penting bagi saya dalam laga ini," ujar Pirlo seperti dilansir dari Football Italia.

Laga kali ini bisa menjadi peluang bagi skuad Bianconerri melakukan pembalasan atas kekalahan 0-2 dari Inter Milan dalam duel di ajang liga belum lama ini.

Pirlo mengakui akan melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemainnya dibandingkan pertemuan terakhir kedua tim.

Rekor Pertemuan Inter Milan Vs Juventus di Coppa Italia, Siapa Lebih Jago?

Salah satunya, dengan memainkan penjaga gawang kawakan, Gianluigi Buffon, sejak awal pertandingan nanti.

"Kekalahan di laga sebelumnya mengajarkan bahwa kami harus bermain dengan konsentrasi penuh, untuk bisa tampil sebagai diri sendiri," kata Pirlo.

"Saya pikir Inter akan menunjukkan gaya permainan seperti di laga sebelumnya dan kami sudah bersiap mengantisipasi sejumlah kemungkinan yang akan terjadi," ucapnya lagi.

Berita dengan kategori