Ini Komentar Ivan Rakitic Soal Ronaldo dan Messi

Ini Komentar Ivan Rakitic Soal Ronaldo dan Messi

Terbaiknews - Rakitic merasa siap tampil satu tim bersama Cristiano Ronaldo.
Rakitic merasa Siap tampil satu tim bersama Cristiano Ronaldo.

, BARCELONA -- Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengungkapkan pandangannya tentang pesepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo. Rakitic merasa siap tampil satu tim bersama bintang Portugal itu.
Rakitic sempat dikabarkan hengkang dari Nou Camp pada musim transfer Januari. Alasannya, ketidakjelasan masa depan bersama La Blaugrana. Juventus dan Manchester United diisukan melirik gelandang asal Kroasia tersebut. Bahkan diduga Rakitic akan ditukar tambah dengan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).
Rakitic sebenarnya tak keberatan tampil bersama Ronaldo. Meski keduanya sering berduel saat Ronaldo masih membela Real Madrid.
"Tentu saja saya ingin (bermain bersama Ronaldo). Dia adalah salah satu pesepak bola terbaik di dunia sepanjang sejarah," kata Rakitic dilansir dari Bleacher Report Football pada Jumat (14/2).
Pesepak bola berusia 31 tahun itu mengakui menyaksikan pertandingan Ronaldo di Juve. "Anda pasti menikmati menyaksikannya bermain dan dia melakukan dengan sangat baik di Juventus," ujar Rakitic.
Rakitic tak merasa keberatan jika the Catalans membuangnya ke klub lain. Ia merasa hal itu ialah bagian dari dunia sepak bola. "Suatu saat di musim transfer Anda harus siap pergi. Anda harus bahagia dan memikirkan keluarga," jelas dia.
Sementara itu, Rakitic juga merasa betah di Barca karena ada Lionel Messi selaku rival Ronaldo dalam persaingan gelar Ballon d"Or (Pemain Terbaik Dunia). "Tentu luar biasa juga bisa main bersamanya, dia spesial. Saya yakin selalu ada pemain hebat di setiap era, tapi dia tetap yang terbaik selama 15 tahun ini," puji Rakitic.
Rakitic menyinggung bahwa Messi lebih hebat dari Ronaldo. Terbukti dengan memenangi satu Ballon d"Or lebih banyak dari Ronaldo.

Source : https://bola.republika.co.id/berita/q5otl4438/ini-komentar-ivan-rakitic-soal-ronaldo-dan-messi