Wolves Tolak Tawaran Juventus Tukar Higuain dengan Jimenez

Wolves Tolak Tawaran Juventus Tukar Higuain dengan Jimenez

Terbaiknews - LondonBeritasatu.com - Tawaran Juventus untuk menukar Gonzalo Higuain dengan Raul Jimenez ditolak...

London, Beritasatu.com - Tawaran Juventus untuk menukar Gonzalo Higuain dengan Raul Jimenez ditolak Wolverhampton Wanderers. Wolves hanya tertarik untuk menjual Jimenez.

Pelatih Andrea Pirlo yang baru saja ditunjuk menggantikan Maurizio Sarri diyakini akan melakukan perombakan. Dengan harapan Juve bisa bicara banyak dipentas Eropa.

Salah satu nama yang akan digusur adalah Higuain. Penyerang asal Argentina itu bukan tipe pemain yang diinginkan Pilro. Si Nyonya Tua siap melepas Higuain musim panas ini.

Sebagai gantinya, Pirlo mengincar bintang Wolves, Jimenez. Pemain asal Meksiko ini tampil menawan selama dua musim di Wolves. Dia mencetak 27 gol dalam 55 penampilan.

Namun menurut Corriere dello Sport, Wolves tidak tertarik dengan proposal juara Serie A tersebut. Meski begitu Wolves siap melepas Jimenez apabila Juve mau membayar 90 juta pounds.

Nama Jimenez memang tengah naik daun. Selain Juventus, sejumlah klub top berebut tanda tangannya. Manchester United, Real Madrid, dan Chelsea tertarik menggunakan jasanya di musim depan.

Sementara pemain berusia 32 tahun itu membuat 44 penampilan untuk Juventus selama musim terakhir, pemain Argentina itu bebas meninggalkan klub yang berbasis di Turin musim panas ini.


Sumber: Sports Mole
Jimenez Higuain Wanderers Transfer