Wolves Resmi Pinjamkan Buur ke Grasshoppers

Wolves Resmi Pinjamkan Buur ke Grasshoppers

Terbaiknews - Wolves membuat Buur tersedia untuk dipinjamkan menjelang akhir jendela transfer
Wolves membuat Buur tersedia untuk dipinjamkan menjelang akhir jendela transfer

LONDON -- Wolverhampton Wanderers mengkonfirmasi telah meminjamkan bek kanan rookie Oskar Buur ke klub Swiss Grasshoppers. Pemain berusia 22 tahun itu tampil menonjol diskuad tim utamaNuno Espirito Santoselama 12 bulan terakhir dan membuat dua penampilan awal musim ini.
Pemain Denmark itu melakukan debut Liga Primer di Sheffield United pada bulan September dan memulai kekalahan Wolves dari Stoke City di Piala EFL. Wolves membuat Buur tersedia untuk dipinjamkan menjelang akhir jendela transfer musim panas, tetapi dia tidak bisa mendapatkan kepindahan tepat waktu, meskipun ada minat dari klub Inggris dan beberapa di luar negeri.
Pemain Denmark itu tiba di Molineux dari klub Denmark Aaarhus GF pada 2017 dan sejak itu berkembang dari tim U-23 ke grup tim utama. Momen terbaiknya adalah di musin 2017/18, ketika debutan itu menyamakan kedudukan di akhir pertandingan melawan Hull City untuk membantu Wolves dalam perjalanan mereka ke papan atas.
Sejak itu, Buur telah tampil di Liga Primer dan Liga Europa, serta Piala Carabao dan Piala FA Emirates untuk tim Nuno Espirito Santo. Dan kini, sebuah kesepakatan telah dibuat untuk membawanya ke Grasshoppers dengan status pinjaman selama 18 bulan di mana ia akan bergabung dengan sesama pemain Wolves Toti Gomes, Connor Ronan dan Leo Bonatini.
Connor Ronan berkembang bersama klub Swiss tersebut. Pemain internasional Irlandia U-21 itu mengincar promosi ke Liga Super Swiss untuk timnya saat ini, tetapi masih memiliki aspirasi untuk kembali ke Wolves di masa depan.