Wolves Pinjamkan Eks Striker AC Milan ke Valencia

Wolves Pinjamkan Eks Striker AC Milan ke Valencia

Terbaiknews - Musim ini Cutrone hanya tampil di dua laga bersama Wolves tanpa bisa mencetak gol.
Musim ini Cutrone hanya tampil di dua laga bersama Wolves tanpa bisa mencetak gol.

, WOLVERHAMPTON -- Wolverhampton Wanderers sepakat untuk meminjamkan striker asal Italia, Patrick Cutrone, ke Valencia pada bursa transfer Januari kali ini. Eks striker AC Milan itu akan memperkuat Los Che hingga akhir musim ini.
Cutrone direkrut Wolves pada awal musim lalu dari I Rossoneri dengan nilai transfer mencapai 16 juta poundsterling. Namun, usai hanya mencetak dua gol dari 12 penampilan di semua ajang, Cutrone kembali berkiprah di Serie A Italia.
Wolves meminjamkan eks alumni tim junior Milan ke Fiorentina pada pertengahan musim lalu. Masa peminjaman Cutrone pun berlanjut pada awal musim ini.
Cutrone kembali berseragam Fiorentina pada paruh pertama musim ini. Selama satu tahun memperkuat La Viola, Cutrone mencetak lima gol dan tiga assist dari 34 penampilan di semua ajang.
Namun, manajemen La Viola memutuskan untuk tidak mengubah opsi kepindahan Cutrone pada akhir masa peminjaman. Cutrone pun sempat kembali tampil bersama tim utama Wolves pada awal bulan ini.
Dari empat kali disertakan di tim Wolves di pentas Liga Primer Inggris, Cutrone hanya tampil di dua laga tanpa bisa mencetak gol. Pemain yang mencetak 13 gol dari 63 penampilan selama memperkuat Milan di pentas Serie A itu dinilai kalah bersaing dengan Fabio Silva, Pedro Neto, dan Willian Jose dalam memperebutkan satu tempat di lini serang Wolves.