Wolves Berharap Ulang Kemenangan atas Palace

Wolves Berharap Ulang Kemenangan atas Palace

Terbaiknews - Wolves belum merasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris.
Wolves belum merasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris.

,MERSEYSIDE --Wolverhampton Wanderes akan menjamu Everton dalam laga pekan ke-18 Liga Primer Inggris di Molineux pada Rabu (13/1) dini hari WIB. Wolves baru saja mengalahkan Crystal Palace 1-0 di laga putaran ketiga Piala FA pada akhir pekan lalu.

Manager Wolves, Nuno Espirito Santo, berharap kemenangan atas Palace bisa jadi momen kebangkitan Wolves di liga. Skuadnya belum merasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris.

Saat lawan Palace, Nuno menyebut pemainnya sudah tampil sangat baik, khususnya saat menguasai bola dan bertahan. Tiga pemain gelandangnya juga tampil bagus, sehingga bisa jadi modal positif untuk tampil di Molineux pada malam ini.

"Sekarang kami harus fokus pada Liga Primer karena akan memiliki jadwal yang sangat padat," ujar Nuno, seperti dikutip dari laman resmi klub, kemarin.

Nuno mengaku timnya sangat terdampak dari cederanya pemain inti. Selain Raul, ada Daniel Podence yang cedera saat lawan Manchester United. Ia bakal absen selama beberapa pekan.

Bek kiri Fernando Macal dan Jonny Otto juga harus menepi dari lapangan untuk sementara. Willy Boly dikabarkan bakal segera merumput, tapi Nuno masih belum bisa memastikannya.

"Itu kenyataannya. Kami harus hidup dengan situasi ini, melaluinya, bergerak maju. Tetapi, saya yakin segalanya akan membaik," kata Nuno.