Werner Yakin Chelsea Jadi Pilihan Terbaiknya

Werner Yakin Chelsea Jadi Pilihan Terbaiknya

Terbaiknews - Lampard kerap menelepon dan mengirimkan sejumlah video kepadanya.
Lampard kerap menelepon dan mengirimkan sejumlah video kepadanya.

, LONDON -- Pemain baru Chelsea, Timo Werner mengakui pernah berbicara dengan klub lain sebelum akhirnya bergabung dengan Chelsea. Dia pun yakin Chelsea menjadi klub terbaik untuknya.
Dilansir dari laman Sky Sports, Kamis (17/9) Werner sempat dikaitkan dengan Liverpool. Pemain berusia 24 tahun ini disebut akan bekerja sama dengan rekan satu negara Jurgen Klopp.
Namun pemain asal Jerman ini justru bergabung dengan Chelsea. The Reds memang menolak harga mahal untuk Werner setelah terkena dampak pandemik virus corona. Dia mengakui punya alasan sendiri untuk menjatuhkan pilihan pada Chelsea.
"Saya pikir ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya berbicara dengan klub yang berbeda selain Chelsea. Bagi saya, saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang klub lain," kata Werner.
Werne mengakui Liverpool adalah klub yang hebat. Dia pun menyebut bisa saja cocok dengan klub lain, namun dia yakin memilih Chelsea adalah keputusan terbaik yang pernah dia ambil.
"Tidak hanya gaya sepak bola, tapi juga karena apa yang mereka tunjukkan pada saya," katanya.
Dia mengakui sangat bangga dan menikmati waktunya dengan Chelsea. Setelah beradaptasi, dia pun ingin tampil bagus dan membawa Chelsea lebih baik lagi.
"Sekarang saya sudah bergabung selama dua bulan dan saya merasa pilihan saya benar, ini tim brilian. Kami memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, tenang dan menyenangkan," katanya.
Werner mengungkapkan bagaimana seriusnya manajer, Frank Lampard meminta dia untuk bergabung. Padahal keduanya tidak saling mengenal satu sama lain.
"Itu aneh, kami tidak bisa bertemu secara langsung dan kami bertemu ketika saya di sini. Tapi dia sering menelepon saya, kami banyak berdiskusi dan mengirim saya beberapa video," katanya.
Video tersebut, lanjut Werner, adalah video mengenai gaya bermain yang bisa dia mainkan. Sehingga ketika dia bergabung, dia sudah tidak asing lagi dengan Chelsea.
"Jadi sangat penting bagi saya untuk datang ke tim dengan visi seperti itu. Itu cocok dengan gaya sepak bola saya dan saya pikir seluruh Liga Primer Inggris cocok dengan gaya sepak bola saya," katanya.
Dia pun tak ragu menentukan targetnya bersama klub asal London ini. Dia menyebut siap untuk memberikan gelar bagi klub.
"Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar. Chelsea adalah klub besar yang ingin menang dan saya adalah pemain yang ingin memenangkan setiap pertandingan. Jelas kami ingin meraih gelar," tegasnya.