Werner: Pilih Chelsea Keputusan Tepat

Werner: Pilih Chelsea Keputusan Tepat

Terbaiknews - Werner sadar memilih antara dua klub hebatLiverpool dan Chelseasangat sulit.
Werner sadar memilih antara dua klub hebat, Liverpool dan Chelsea, sangat sulit.

, LONDON -- Timo Werner mengeklaim telah membuat keputusan tepat dengan memilih Chelsea daripada Liverpool. Werner dikait-kaitkan dengan Liverpool selama berbulan-bulan, namun pada akhirnya ia justru merapat ke Stamford Bridge.
Komentar itu semakin memanaskan situasi jelang Chelsea melawan Liverpool akhir pekan ini di Liga Primer Inggris. Werner dibeli the Blues pada musim panas ini dari RB Leipzig dengan biaya transfer 47,6 juta poundsterling.
Laporan di Jerman menyebutkan, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, telah berbicara langsung dengan Werner untuk meyakinkan merapat ke Anfield. Namun waktu itu Liverpool tak melakukan penawaran resmi karena masih mengalami krisis dampak dari Covid-19.
Chelsea mengambil kesempatan usai ada gejala ketidakpastian Liverpool merekrut Werner. Pemain internasional Jerman itu pun menyetujui ketika tawaran datang dari Chelsea. Ia bahkan tak bermain untuk RB Leipzig di Liga Champions demi segera terbang ke Inggris.
"Ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya berbicara dengan klub yang berbeda, tentu saja," kata Werner dalam konferensi pers dilansir dari ESPN, Kamis (17/9).
Werner mengungkapkan, selain Chelsea, beberapa klub lain juga sempat meliriknya. Namun ia mengklaim keputusan terbaik sudah diambil, yaitu Chelsea.
Menurut Werner, bukan karena gaya bermain Chelsea yang disukai, melainkan keseriusan yang ditunjukkan oleh klub ini. Ia mengakui memilih antara dua klub hebat, yaitu Liverpool dan Chelsea, sangat sulit.
Kendati demikian, Werner merasa bangga kepada diri sendiri bisa memutuskan ke mana akan berlabuh. Sejauh ini, setelah dua bulan bersama Chelsea, Werner merasa nyaman dan menilai tim asuhan Frank Lampard adalah skuat brilian.
"Kami memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, tetapi selalu tenang. Sangat menyenangkan bermain di sini, di Chelsea, menjadi bagian dari tim. Kami bisa melakukannya dengan sangat baik bersama tim ini dalam beberapa bulan dan tahun mendatang,” jelas Lampard.