Wayne Rooney Terpuruk, Man United Bantu dengan Pinjamkan Wonderkid Ini

Wayne Rooney Terpuruk, Man United Bantu dengan Pinjamkan Wonderkid Ini

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Manchester United baru saja memberikan bantuan kepada mantan pemainnya bernama Wayne...

INDOSPORT.COM - Manchester United baru saja memberikan bantuan kepada mantan pemainnya bernama Wayne Rooney yang kini menjadi pelatih Derby County.

Bantuan itu diberikan Manchester United kepada Wayne Rooney dengan cara meminjamkan wonderkid berusia 18 tahun bernama Teden Mengi ke Derby County pada bursa transfer musim dingin ini.

Dilansir dari laman resmi Man United, Teden Mengi dikabarkan telah sepakat menandatangani kontrak peminjaman selama enam bulan di bawah asuhan Wayne Rooney. Ia juga sudah menjalani tes medis pada Senin (1/2/2021).

Pemain 18 tahun itu diharapkan oleh Wayne Rooney supaya mampu membuat Derby County selamat dari jurang degradasi. Kini Derby County diketahui sedang berjuang untuk selamat dari zona degradasi di Championship.

Sementara itu, Teden Mengi merupakan pemain didikan asli dari akademi Setan Merah. Ia mendapatkan kontrak profesional pertamanya pada September 2019 lalu.

Setelah lama menghiasi bangku cadangan, Mengi akhirnya melakoni debutnya bersama tim utama Manchester United pada Agustus 2020 lalu, tepatnya di laga Liga Europa kontra LASK.

Musim ini, Teden Mengi memang belum kembali mendapat kepercayaan dari Solskjaer. Namun ia sempat masuk dalam daftar susunan pemain Manchester United di Carabao Cup dan Liga Champions.