Usai Jadi Starter Bersama Tottenham, Gareth Bale Sindir Real Madrid

Usai Jadi Starter Bersama Tottenham, Gareth Bale Sindir Real Madrid

Terbaiknews - – Gareth Bale akhirnya tampil sebagai starter bersama Tottenham Hotspur saat melawan LASK di...

– Gareth Bale akhirnya tampil sebagai starter bersama Tottenham Hotspur saat melawan LASK di Liga Europa. Ia pun kemudian menyindir mantan klubnya, Real Madrid.

Bintang asal Wales, Gareth Bale, merupakan salah satu nama yang menjadi sorotan di bursa transfer musim panas lalu. Bale akhirnya meninggalkan Real Madrid untuk bergabung kembali dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Bintang berusia 31 tahun itu pulang ke pelukan The Lilywhites dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Bale kemudian menjalani debutnya bersama Totteham Hotspur di Liga Inggris pekan lalu menghadapi West Ham. Ketika itu, ia masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-72.

Jumat (23/10/20) dini hari WIB, ia akhirnya mendapat kesempatan tampil sebagai starter, saat Tottenham menjamu LASK di Liga Europa. Meski tak mencetak gol, bola sepakan Bale sukses membuat bek LASK melakukan gol bunuh diri.

Usai laga tersebut, Bale pun mengungkapkan kegembiraannya sembari menyindir Real Madrid. Ia mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Tottenham karena merasa dicintai dan dihargai, dua hal yang jarang ia dapatkan bersama Real Madrid.

“Rasanya luar biasa. Tentu saja, ini adalah salah satu alasan terbesar saya bermain dengan baik dan kembali ke sini,” katanya kepada BT Sport.

“Anda ingin dicintai, Anda ingin disayangi. Dan tentu saja, saya akan memberikan semua yang saya bisa kepada Spurs. Ketika saya benar-benar sudah fit, saya akan bekerja keras dan semoga bisa memberikan kontribusi lebih banyak lagi.”

Seperti diketahui, Gareth Bale memang memiliki hubungan buruk dengan Real Madrid dan fans klub LaLiga Spanyol itu, khususnya beberapa musim terakhir. Pasalnya, ia dinilai lebih mengutamakan timnas Wales dan hobinya bermain golf, alih-alih fokus kepada Real Madrid.

Di sisi lain, Bale mengaku siap bersaing dengan para pemain Tottenham Hotspur lainnya untuk mendapatkan menit bermain secara rutin.

“Ini skuat yang hebat. Ada banyak pemain bagus di sini. Saya harap kami bisa memanfaatkan kondisi itu dan semoga kompetisi memperebutkan posisi sebagai starter bisa memicu semua orang untuk tampil sebaik mungkin,” pungkasnya.