Usai Imbang vs Everton, Man United Dapat Kabar Buruk soal Paul Pogba

Usai Imbang vs Everton, Man United Dapat Kabar Buruk soal Paul Pogba

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaermengumumkan kabar tak...

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengumumkan kabar tak mengenakkan yang menimpa Paul Pogba setelah laga imbang 3-3 melawan Everton, Minggu (07/02/21) dini hari WIB.

Tampil sebagai starter dalam pertandingan Man United vs Everton yang digelar di Old Trafford, Paul Pogba justru harus menuntaskan laga lebih awal.

Gelandang berkebangsaan Prancis itu terlihat mengalami masalah usai mengoper bola pada menit ke-39. Dia kemudian menjatuhkan diri dan memberi isyarat untuk diganti. Alhasil, posisinya digantikan oleh Fred.

Usai pertandingan, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa pemain 27 tahun itu mengalami cedera. Namun, pihak klub baru akan melakukan pemindaian besok agar diketahui seberapa parah cedera yang dialami pemainnya.

“Sepertinya cedera otot, jadi kami baru saja memeriksanya besok dan melakukan scan dan mendapatkan perawatan untuknya. Semoga dia cepat sembuh,” ujar Solskjaer dilansir dari Sun Sport.

Dalam pertandingan itu, Manchester United sendiri gagal memetik kemenangan di kandang. Mereka sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat Edinson Cavani dan Bruno Fernandes.

Akan tetapi, Everton bangkit di awal babak kedua untuk menyamakan skor lewat Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez. Man United berbalik unggul lagi lewat Scott McTominay, namun gol Calvert-Lewin di menit ke-95 membatalkan kemenangan Setan Merah.

Laga imbang ini sejatinya menjadi awal kembalinya Pigba ke starting XI setelah sebelumnya dia absen ketika The Red Devils membantau Southampton dengan skor 9-0.

Dia pun mampu membuat awal yang cukup solid di pertandingan itu sebelum menyerah berhenti karena cedera yang dialaminya.

Sejauh Liga Inggris musim 2020-2021, Pogba sudah mencatatkan penampilan 18 kali untuk Man United, dengan sumbangsih sebanyak tiga gol.

Paul Pogba sejauh ini sudah tampil 28 kali di semua kompetisi bersama Manchester United dengan mencatat empat gol dan tiga assist.

Dengan cedera yang dialaminya itu, Pogba terancam absen saat Man United menghadapi West Ham di babak kelima Piala FA, Rabu (10/02/21).

Berita dengan kategori