Tuchel Antusias Bawa Chelsea Berhadapan dengan Spurs

Tuchel Antusias Bawa Chelsea Berhadapan dengan Spurs

Terbaiknews - Chelsea harus bisa menang untuk bisa kembali bersaing di papan atas.
Chelsea harus bisa menang untuk bisa kembali bersaing di papan atas.

, LONDON -- Thomas Tuchel mengaku senang Chelsea akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Ia menyebut Spurs merupakan lawan kuat sebagai tim besar di Liga Primer Inggris.
Maklum, Tuchel belum membawa timnya melawan klub papan atas Inggris sejak menggantikan posisi Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea.
Juru taktik asal Jerman itu menyatakan, saat ini waktu yang tepat untuk menghadapi skuad asuhan Jose Mourinho tersebut. Karena Timo Werner dkk dinilainya sedang punya mental dan atmosfer yang bagus.
''Tottenham sangat kompetitif dan sangat kuat. Itu akan jadi tantangan. Apakah ini akan jadi bentrokan budaya? Saya tidak tahu,'' ujar Tuchel dikutip dari laman resmi Chelsea, Kamis (4/2).
Menurut mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) ini, Jose Mourinho adalah seorang pemenang. Namun, ia tetap ingin memainkan tim yang sama seperti sebelumnya karena saat ini pemain Chelsea sedang berada dalam level tertinggi untuk memenangkan pertandingan.
''Kami akan melakukan segalanya untuk mengalahkan mereka di stadion sendiri,'' tegas Tuchel.
Chelsea harus bisa menang untuk bisa kembali bersaing di papan atas. The Blues berada di posisi delapan klasemen dengan 33 poin dan berpotensi digeser Aston Villa. Karena itu, tiga poin akan membuat posisi Chelsea bisa semakin kuat untuk naik peringkat.