Trivia Angka Jelang Leeds United Vs Crsytal Palace

Trivia Angka Jelang Leeds United Vs Crsytal Palace

Terbaiknews - Laga akan berlangsung dini hari nanti WIB.
Laga akan berlangsung dini hari nanti WIB.

,Trivia Angka Jelang Leeds United vs Crsytal Palace

LEEDS -- Sekembalinya ke Liga Primer Inggris, Leeds United sempat membuat kejutan. The Peacocks menahan imbang para elite macam Manchester City, juga Arsenal.

Liverpool pun dibuat kelimpungan. Skuad polesan Marcelo Bielsa menunjukkan permainan impresif dengan sepakbola menyerang. Garis pertahanan tinggi selalu diperagakan klub tersebut, nyaris di setiap pertandingan.

Namun di sisi lain the Whites terkadang mengalami nasib tak sesuai harapan. Sekalinya dihajar serangan balik, Patrick Bamford dan rekan-rekan sulit mengejar ketertinggalan. Koordinasi di lini belakang, terkadang jadi titik lemah.

"Sebagus apa pun mereka, jika dilihat dari sudut pandang netral, setiap penggemar Leeds akan memberi tahu anda betapa frustrasinya mereka akan hal itu," kata mantan penyerang tim nasional Inggris, Michael Owen, dikutip dari The Sport Review, Ahad (7/2).

Kini sesama pengisi papan tengah siap menjadi lawan Leeds United berikutnya. The Peacocks akan berhadapan dengan Crystal Palace pada lanjutan liga domestik. Duel tersebut berlangsung di Stadion Elland Road, Selasa (9/2) dini hari WIB.

Berikut trivia angka jelang laga tersebut:

5 Leeds United memenangkan lima pertandingan kandang terakhir melawan Crystal Palace, di berbagai kompetisi.

3 Dalam periode tersebut, Leeds minimal mencetak dua gol ke gawang Palace.

29 Kedua tim sama-sama mengantongi 29 poin di klasemen sementara Liga Primer Inggris sejauh musim 2020/21 berjalan.

2 Crystal Palace sedang mencari kemenangan di liga domestik secara beruntun atas Leeds United. Terakhir kali the Eagles melakukan hal serupa pada Oktober 1991.

0 Sejak 1993, kedua tim belum pernah bermain imbang tanpa gol.

9 Penyerang Palace yang bakal absen di Elland Road, Wilfried Zaha, tampil trengginas. Sejauh musim ini berjalan, Zaha sudah mencetak sembilan gol dan membuat dua assists di liga domestik.

Berita dengan kategori