Trippier akan Pilih Burnley Sebagai Pelabuhan Terakhir

Trippier akan Pilih Burnley Sebagai Pelabuhan Terakhir

Terbaiknews - Trippier masih terkenang memori indah di Burnley.
Trippier masih terkenang memori indah di Burnley.

, LONDON -- Bek sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier, punya harapan yang indah untuk mengakhiri karier sebagai pesepak bola profesional bersama klub kecilnya, Brunley. Ia juga mengklaim hanya akan kembali ke Liga Primer Inggris bersama the Clarets.
"Saya ingin pensiun di sana (Burnley). Itu tujuan saya. Saya ingin bermain setinggi yang saya bisa selama saya bisa, tetapi saya akan tahu kapan waktu yang tepat untuk kembali," tegas Kieran Trippier kepada Express disadur Sky Sport, Rabu (18/3).
Seniman lapangan hijau asal Inggris saat ini bermain untuk klub La Liga Spanyol Atletico Madrid, dan tampil mengesankan di bawah besutan Diego Simeone sejak bergabung dengan klub musim panas lalu dari Tottenham Hotspur.
Trippier menghabiskan empat tahun di London Utara, Spurs, setelah berkembang menjadi salah satu bek sayap terbaik Liga Primer selama berkostum Burnley.
Pelatih Burnley, Sean Dyche sering mengatakan apabila ia tidak memiliki pemain favorit kecuali Trippier di lini belakang Clarets. Pernyataan itu pun mendapat respon positif dari sang pemain. Trippier bahkan menjelaskan hubungannya dengan Dyche berjalan baik.
"Kami memiliki hubungan yang hebat. Kami selalu berhubungan dengan keluarga, sepak bola, ia masih menganggap saya ingin mengembalikan saya suatu hari nanti. Itu pasti akan terjadi suatu hari nanti, saya akan memastikan persen akan kembali bermain untuk mereka," sambung pesepak bola 29 tahun.
Lebih jauh, Trippier menjelaskan hasratnya untuk menjadi pelatih Burnley, menghabiskan perjalanan hidupnya dengan tim yang bermarkas di Stadion Turf Moor.