Tottenhan Dibabat Liverpool, Mourinho: Jurgen Klopp Bukan Teman Saya

Tottenhan Dibabat Liverpool, Mourinho: Jurgen Klopp Bukan Teman Saya

Terbaiknews - - Pelatih sepak bola Tottenham HotspurJose Mourinhomengatakan bahwa Jurgen Klopp bukan temannya...

- Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Jurgen Klopp bukan temannya usai raksasa London itu dikalahkan Liverpool di Liga Inggris 2020-2021.

Tottenham Hotspur sudah menyelesaikan pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris musim ini. Bermain di kandang sendiri menghadapi Liverpool, mereka ternyata kalah telak dengan skor 1-3.

Tim tamu sukses melesakkan gol lewat Roberto Firmino (45+4'), Trent Alexander-Arnold (47'), dan Sadio Mane (65'). Sementara The Lilywhites mencetak gol lewat Pierre-Emile Hojbjerg pada menit ke-49.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Jose Mourinho lantas mengatakan bahwa Jurgen Klopp itu bukan temannya meski keduanya tetap sama-sama saling menghormati.

"Saya bukan teman Jurgen. Sebab, saya tidak pernah punya waktu untuk bersamanya. Dengan Jurgen, kami hanya punya waktu lima menit sebelum laga dan lima menit sesudah laga," ujar Jose Mourinho.

"Apa yang bisa saya katakan tentang Jurgen? Dia adalah sosok yang saya hormati dan saya tidak punya masalah apapun dengannya. Dia juga sama seperti saya, tidak ada masalah sedikitpun," tutupnya.

Dari penuturannya tersebut, Mourinho jelas mengatakan bahwa ia tidak berteman dengan Klopp lantaran keduanya tidak punya waktu untuk bersua. Namun, ia tetap menghormatinya dan keduanya tak punya masalah apa-apa.

Dengan kekalahan 1-3 tersebut, Tottenham Hotspur menghuni peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan 33 poin. Sementara itu, Liverpool berada di posisi empat dengan torehan 37 poin.