Tottenham vs Liverpool, Mourinho: Ada Masalah yang Tak Bisa Diceritakan

Tottenham vs Liverpool, Mourinho: Ada Masalah yang Tak Bisa Diceritakan

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Tottenham HotspurJose Mourinhomengatakan bahwa mereka punya...

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bahwa mereka punya masalah besar yang tidak bisa diceritakan menjelang big match lawan Liverpool di Liga Inggris 2020-2021.

Tottenham Hotspur memang akan menjamu Liverpool dalam big match pekan ke-20 Liga Inggris 2020/21. Kedua raksasa Eropa itu akan bertanding pada Jumat (29/01/21) pukul 03.00 WIB dini hari.

Saat ini, kedua tim juga bersaing ketat di klasemen sementara domestik. The Reds menghuni peringkat lima dengan torehan 34 poin dan The Lily whites berada di posisi enam dengan 33 poin.

Meski sedang diuntungkan lantaran bermain di kandang sendiri, tapi Tottenham harus tampil dalam kondisi pincang lantaran banyak pemainnya yang bakal absen.

Melansir dari Cartilage Free Captain, beberapa dari mereka yang tengah cedera adalah Dele Alli, Ben Davies, dan Matt Doherty. Meski demikian, Jose Mourinho justru melontarkan komentar mengejutkan.

"Memang banyak pemain yang cedera, tapi kami punya masalah yang lebih besar dari itu yang tidak bisa saya ceritakan di sini. Anda harus menunggu sampai besok. Yang pasti, kami punya masalah yang lebih besar dari itu," ujarnya.

Jose Mourinho tidak menjelaskan masalah apa yang tengah mereka hadapi, yang lebih besar dari para pemain yang cedera. Yang pasti, ini merupakan kabar buruk bagi The Lilywhites menjelang duel sulit melawan Liverpool.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris dan Liga Champions, Liverpool sukses memborong lima kemenangan atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1, 2-0, 2-1, 1-0, dan 2-1.