Tottenham Lawan Chelsea tanpa Harry Kane, Thomas Tuchel Sesumbar

Tottenham Lawan Chelsea tanpa Harry Kane, Thomas Tuchel Sesumbar

Terbaiknews - - Pelatih ChelseaThomas Tuchel sesumbar anak asuhnya bisa melewati laga kontra Tottenham Hotspur...

- Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sesumbar anak asuhnya bisa melewati laga kontra Tottenham Hotspur dengan mudah setelah Harry Kane dipastikan absen.

Tottenham Hotspur akan segera berhadapan dengan Chelsea di pekan ke-22 Liga Inggris. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium pada, Jumat (05/02/21) pukul 03.00 WIB.

Thomas Tuchel punya firasat baik untuk timnya setelah Harry Kane dipastikan absen karena cedera. Kane diketahui menderita cedera di kedua pergelangan kakinya saat bertanding kontra Liverpool pekan lalu.

"Ya, menurut saya akan selalu lebih mudah jika Harry Kane tidak bermain. Ini sudah pasti, sama sekali bukan rahasia. Dia adalah satu dari sembilan pemain terbaik di dunia. Dia jadi pemain panutan yang selalu didambakan pelatih," ujar Thomas Tuchel dilansir dari Talk Sport.

"Dia punya performa, ambisi, mentalitas, sikap yang baik, dan yang pasti pencetak gol yang sangat luar biasa. Saat ini kami menganggap dia tidak akan bermain, tetapi kami akan tetap mempersiapkan diri untuk menghadapi segala kemungkinan," sambungnya lagi.

Thomas Tuchel mengakui jika Harry Kane adalah pemain dengan kemampuan mumpuni. Skuad Chelsea bisa sedikit bernafas lega ketika Kane absen di laga pekan ke-22 Liga Inggris.

Di sisi lain, Jose Mourinho berharap agar pemain asal Inggris itu bisa cepat pulih dan segera kembali bergabung dengan Tottenham Hotspur pekan depan.