Top Skor Liga Inggris Musim 2020/2021: Calvert-Lewin Paling Ganas

Top Skor Liga Inggris Musim 2020/2021: Calvert-Lewin Paling Ganas

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris musim 2020/2021 yang saat ini masih...

INDOSPORT.COM -Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris musim 2020/2021 yang saat ini masih dipegang oleh pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Calvert-Lewin menyumbang satu gol saat Everton bermain imbang 2-2 dengan juara bertahan Liverpool, Sabtu malam. Ia menjebol gawang lawan dengan sundulan khas yang jadi keunggulannya.

Pekan kelima kasta tertinggi sepakbola Inggris dibuka dengan fantastis ketika Everton menjamu Liverpool dalam pertandingan bertajuk Derby Merseyside.

Seperti yang sudah diprediksi, pertandingan berjalan panas dan juga seru melalui empat gol yang membuat kedua tim berbagi angka di Goodison Park.

Dominic Calvert-Lewin mengukuhkan diri di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak melalui satu golnya yang menyelamatkan The Toffees dari kekalahan.

Kini, pemain Inggris berusia 23 tahun itu mengemas 7 gol. Ia unggul satu gol dari Son Heung-min (Tottenham). Mohamed Salah, yang juga menyumbang satu gol buat Liverpool saat melawanEverton, mengemas 5 gol.

Son Heung-min masih berpeluang melewati torehan gol Calvert-Lewin. Pemain Korea Selatan ini akan membantu Tottenham Hotspur melawan West Ham Ahad malam ini.

Calvert-Lewin baru akan kembali beraksi pada pekan berikutnya. Ia dan pasukan Everton lain akan menghadapi Southampton dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021.

Berikut daftar lengkap top skor sementara Liga Inggris musim 2020/2021:

7 gol: Dominic Calvert-Lewin (Everton)
6 gol: Son Heung-min (Tottenham)
5 gol: Mohamed Salah (Liverpool)
4 gol: Jamie Vardy (Leicester City), Neal Maupay (Brighton), Callum Wilson (Newcastle), Danny Ings (Southampton), Sadio Mane (Liverpool).