Terungkap! Sebelum Kabak, Liverpool Tawar Bek Juventus Rp 1 Triliun

Terungkap! Sebelum Kabak, Liverpool Tawar Bek Juventus Rp 1 Triliun

Terbaiknews - - Liverpool dikabarkan telah melakukan penawaran fantastis untuk seorang bek Juventus pada...

- Liverpool dikabarkan telah melakukan penawaran fantastis untuk seorang bek Juventus pada penutupan jendela transfer musim dingin 2021 lalu.

Adapun pemain bertahan Juventus yang dimaksud adalah Merih Demiral.

Melansir dari Sport Mediaset, Selasa (2/2/2021),Demiral diyakini sebagai target utama Liverpool untuk memperkuat lini pertahanan yang tengah ditinggal para bek senior, yakni Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Tak tanggung-tanggung, demi merekrut bek berusia 22 tahun itu, The Reds kabarnya telah menawarkan 57 juta euro atau sekitar Rp 1 Triliun ke Juve.

Liverpool Vs Brighton - Hadapi Tim Papan Bawah, The Reds Enggan Jemawa

Demiral sendiri saat ini masih berjuang untuk masuk ke dalam skuad Bianconeri setelah mengalami cedera jangka panjang pada musim lalu.

Sayang, perjuangannya begitu sulit karena ia harus bersaing dengan bek top seperti Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt.

Tercatat, pemain asal Turki itu baru tampil enam kali dari 19 laga yang dimainkan Juve di Serie A 2020-2021.

Masih berdasarkan sumber sama, Liverpool berani menawarkannya lebih banyak waktu bermain sehingga tak ragu untuk memulai negosiasi dengan nilai fantastis.

Jika melihat situasi pelik di masa pandemi Covid-19 yang membuat kondisi finansial terganggu, tawaran tersebut jelas sangat menggiurkan.

Akan tetapi, sang jawara Serie A menolak penawaran tersebut dan sama sekali tak menunjukan minat untuk melakukan negosiasi.