Termasuk Pogba, 3 Pemain Manchester United yang Ditunggu Bangkit dari Kubur

Termasuk Pogba, 3 Pemain Manchester United yang Ditunggu Bangkit dari Kubur

Terbaiknews - - Paul Pogba dan dua pemain ini diharapkan segera bangkit dari kubur agar Manchester United...

- Paul Pogba dan dua pemain ini diharapkan segera bangkit dari kubur agar Manchester United menemukan jalur kemenangan di Liga Inggris 2020/21.

Manchester United bak di neraka di awal musim 2020/21. Telah memainkan tiga dari empat pertandingan Liga Inggris, pasukan Ole Gunnar Solskjaer cuma menang sekali dan kalah dua kali.

Hasil terkini mengenaskan di mana Manchester United babak belur dihajar 1-6 oleh Tottenham Hotspur di Old Trafford pada awal Oktober.

Para pemain dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun menuai kritik pedas, termasuk dari legenda Manchester United yang menjadi pandit, Roy Keane. Sang mantan gelandang bahkan secara konsisten mengkritik beberapa nama.

Yang jelas, Manchester United memang harus segera bangkit dari kubur kekalahan dan kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, mereka bakal menghadapi jadwal supersibuk usai berakhirnya international break mengingat Liga Champions kembali bergulir pada 20 Oktober.

Di antara para pemain Manchester United, tiga nama berikut wajib menunjukkan kebangkitan. Sebagai yang rutin di starting XI, mereka tampil mengecewakan sejauh ini.

1. Paul Pogba

Sejak direkrut kembali dari Juventus pada 2016, Paul Pogba tak kunjung konsisten memberikan penampilan istimewa sesuai mahar yang Manchester United keluarkan, yakni 105 juta euro. Roy Keane beberapa kali mengkritik Pogba terkait inkonsistensi performa.

Bak orang moody, Pogba terkadang bisa bermain sangat cemerlang di satu laga, tapi kemudian melempem di pertandingan berikutnya.

Duetnya di lini tengah bersama Bruno Fernandes pada paruh kedua musim lalu sempat memunculkan harapan karena chemistry keduanya. Akan tetapi, hal itu tengah menghilang belakangan di saat rekannya dari Portugal masih menunjukkan kengototan.

Yang membuat fans Manchester United baru-baru ini kecewa adalah pernyataan Pogba lagi mengenai ketertarikannya bermain bagi Real Madrid.

Maka, bila masih tampil di bawah performa, lagi-lagi Paul Pogba bisa menjadi sasaran kritik pedas musim ini. Tentunya, amat disayangkan karena Solskjaer begitu percaya pada pemain asal Prancis itu.