Strategi Baru Chelsea di Liga Inggris, Tugas Lampard Mencari Tandem Timo Werner dan Kai Havertz

Strategi Baru Chelsea di Liga Inggris, Tugas Lampard Mencari Tandem Timo Werner dan Kai Havertz

Terbaiknews - Strategi Chelsea di Liga Inggris musim ini menghadirkan masalah dengan Timo Werner dan Kai Havertz yang nampak belum padu dengan strategi Lampard 

-Chelsea membuka laga perdana Liga Inggris 2020/2021 dengan raihan positif.

Tim asuhan Frank Lampard ini secara meyakinkan sukses mengalahkan tuan rumah Brighton and Hove Albion dengan skor 1-3 di American Express Stadium.

Kemenangan yang tentu sangat diharapkan untuk memberikan dampak positif untuk laga yang akan mereka jalani di Liga Inggris musim ini.

Pada pertandingan tersebut, Chelsea menurunkan dua pemain baru yang musim ini dan diharapkan menjadi andalan dengan ekspektasi besar musim ini : Kai Havertz dan juga Timo Werner.

Kedatangannya memang memberikan pengaruh positif, terutama adanya Timo Werner yang membuat Jorginho mencetak gol perdananya di laga ini melalui titik putih.

Tetapi, dalam pertandingan menghadapi Brighton and Hove, nampak adanya kesulitan bagi Frank Lampard dalam meramu timnya.

Chelsea mengubah formasinya menjadi 4-2-2–2, dengan mengakomodasi Kai Havertz dan juga Mason Mount untuk turun bersamaan.

Perubahan formasi yang mendasar dari musim lalu dimana Chelsea menggunakan tiga penyerang tentu membutuhkan adaptasi, baik secara permainan maupun penempatan posisi.

Dalam laga menghadapi Brighton, kesulitan terbesar dari Lampard adalah mencari tandem bagi Timo Werner di lini depan.

Formasi baru ini membawa perubahan yang cukup siginifkan dimana Chelsea lebih banyak melepaskan bola direct ke depan, mengharapkan Timo Werner akan berlari dan memenangkan bola tersebut.