Solskjaer Ungkap Rahasia Pogba Kembalikan Performa Terbaik

Solskjaer Ungkap Rahasia Pogba Kembalikan Performa Terbaik

Terbaiknews - Ole Gunnar Solskjaer menyebut Pogba adalah pemain pekerja keras
Ole Gunnar Solskjaer menyebut Pogba adalah pemain pekerja keras

,MANCHESTER --Paul Pogba akhirnya mampu mendapatkan permainan terbaiknya musim ini. Bahkan, pemain internasional Prancis itu mendapatkan Player of the Month dan Goal of the Month untuk Januari. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak banyak berperan dalam meningkatnya performa Pogba.

Saat ditanya apa yang menjadi faktor penting penampilan Pogba yang impresif, Ole hanya menjawab kerja keras. "Saya pikir Anda harus bertanya ke Paul apa yang telah dilakukannya. Jawabannya ada Paul benar-benar bekerja keras, dia bekerja keras mendapatkan kebugarannya," ungkap Ole, dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (6/2).

Ole mengatakan, musim lalu Pogba menjalani masa yang buruk karena cedera, lalu di awal musim ini mantan pemain Juventus itu pun terjangkit Covid-19, termasuk cedera. Tapi Pogba berusaha untuk bangkit mendapatkan permainan terbaiknya.

Pelatih asal Norwegia itu menyebut Pogba merupakan inspirasi untuk skuad MU, dengan sifatnya yang murah senyum. Saat United kalah, Pogba akan jadi pemain yang paling terpukul. "Anda dapat melihat bagaimana hal itu mempengaruhinya dan dia tida bahagia. Hari ini adalah hari baru dan dia siap bertanding untuk besok," ujar Ole.

Pogba diistirahatkan Ole saat MU mengalahkan Southampton 9-0. Namun pemain bernomor punggung 6 itu akan kembali beraksi saat MU menjamu Everton, Ahad (7/2) dini hari.