Solskjaer Tegaskan tak akan Ada Evaluasi Besar

Solskjaer Tegaskan tak akan Ada Evaluasi Besar

Terbaiknews - Solskjaer merasa timnya sangat dirugikan oleh keputusan wasit.
Solskjaer merasa timnya sangat dirugikan oleh keputusan wasit.

,MANCHESTER -- Manchester United luput kembali ke posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris usai dikalahkan Sheffield United. Hasil mengejutkan 1-2 untuk kemenangan Sheffield United terjadi di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak akan melakukan evaluasi menyeluruh pada timnya. Menurutnya, timnya tetap bermain bagus dan hanya kebobolan dua gol adalah bagian dari hari buruk dari sebuah tim.

"Kami memiliki semua penguasaan bola. Ketika anda kebobolan dua gol, buruk, itu akan sulit," kata Solskjaer dilansir dari laman The World Game.

Kean Bryan dan Oliver Burke mencetak gol dan hanya mampu dibalas dari gol Harry Maguire. Hasil ini mengejutkan publik karena Sheffield United berada di posisi bawah klasemen, bahkan sejak Liga Primer musim ini digelar.

Meski begitu, Setan Merah memiliki 76 persen penguasaan bola dan empat tembakan ke arah gawang. Sayangnya, mereka gagal mengkonversikan peluang mereka menjadi gol sehingga kalah pada laga yang berlangsung ketika hujan itu.

"Kami tidak menciptakan cukup banyak (gol). Kami menekan mereka, kami tidak cukup menembus lini belakang mereka, menciptakan peluang yang cukup besar untuk mencetak cukup banyak gol," kata Solskjaer.