Solskjaer Senang Persaingan Liga Primer Inggris Kian Terbuka

Solskjaer Senang Persaingan Liga Primer Inggris Kian Terbuka

Terbaiknews - Tim manapun bisa mengalami penurunan maupun peningkatan performa.
Tim manapun bisa mengalami penurunan maupun peningkatan performa.

, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan terbukanya peluang juara Liga Primer Inggris untuk Manchester United (MU). MU akan memuncaki klasemen jika paling tidak terhindar dari kekalahan oleh Burnley, Rabu (13/1) dini hari WIB.
Sebab, United punya poin yang sama dengan Liverpool di puncak, namun punya satu pertandingan di tangan. Menurut Solskjaer, semua tim ingin mengambil kesempatan di Liga Primer Inggris. Apalagi sekarang situasinya sedang kurang kondusif. Tim manapun bisa mengalami penurunan maupun peningkatan performa, serta kehilangan konsistensi.
''Bagi saya ini menarik. Sebagai suporter dan fan, ini lebih menarik saat ada lebih banyak tim (yang berpeluang juara), dibandingkan musim lalu saat hanya ada satu klub yang melaju,'' ujar Solskjaer dikutip dari Tribalfootball, Selasa (12/1).
Pelatih asal Norwegia itu merasa MU lebih baik musim ini, dibandingkan dengan waktu yang sama tahun lalu. United, lanjut dia, lebih banyak memenangkan pertandingan dan lebih rajin mencetak gol. Sehingga dirinya menyebut United berada di jalur positif untuk bersaing.
''Tapi tidak ada satu orang pun yang akan ingat klasemen Januari. Bagi kami, ini soal membangun tim dan jadi lebih baik,'' kata Solskjaer menegaskan.