Solskjaer Bantah Ingin Singkirkan Sanchez

Solskjaer Bantah Ingin Singkirkan Sanchez

Terbaiknews - ManchesterBeritasatu.com - Ole Gunnar Solskjaer membantah ingin membuang Alexis Sanchez dari...

Manchester, Beritasatu.com - Ole Gunnar Solskjaer membantah ingin membuang Alexis Sanchez dari Manchester United. Solskjaer menyebut pemain asal Cile itu masih bagian dari rencananya.

Pemain dengan bayaran tertinggi di Old Trafford ini masih bergulat dengan cedera yang didapatnya saat membela negaranya di Copa Amerika. Ada laporan yang menyebutkan Sanchez ingin meninggalkan klub.

Laporan lain menyebutkan mantan pemain Barcelona itu terlibat keributan dengan striker muda Mason Greenwood. Sementara The Sun mengklaim Solskjaer mengusir Sanchez dengan berlatih dengan tim U-23.

Namun Solskjaer bersikukuh Sanchez masih memiliki masa depan di United terutama setelah kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan. Keberadaan Sanchez membuat Solskjaer punya banyak pilihan di lini depan.

"Alexis adalah seorang profesional, dia berlatih setiap hari dengan sangat keras. Dia sangat ingin menjadi bagian dari ini," ungkap pelatih asal Norwegia ini seperti dikutip Metro.

"Ada cerita tentang dia berlatih bersama tim cadangan dan lainnya, tentu tidak. Dia bagian dari tim kami dan dia adalah pemain yang sangat, sangat bagus," ungkap mantan pelatih Molde ini.

"Dia memang tertinggal beberapa pekan dari rekan-rekannya tapi dia semakin dekat. Kami tak punya lini serang terbaik, jadi Alexis mungkin akhirnya akan memainkan banyak pertandingan," tambahnya.



Sumber: Metro