Resmi! Liverpool Perkenalkan Ben Davies Sebagai Rekrutan Baru

Resmi! Liverpool Perkenalkan Ben Davies Sebagai Rekrutan Baru

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga InggrisLiverpoolakhirnya resmi memperkenalkan rekrutan baru...

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, akhirnya resmi memperkenalkan rekrutan baru pada bursa transfer musim dingin 2021 yaitu Ben Davies.

Dilansir dari Instagram resmi Liverpool pada Selasa (2/2/2021) dini hari WIB, Ben Davies terlihat memakai baju kebanggaaan The Reds dan tampak tersenyum.

Dalam postingan tersebut juga diperlihatkan Ben Daviesketika sedang menandatangani kontrak. Dalam keterangan, akun Instagram Liverpool menegaskan kalau saat ini pemain berusia 27 tahun itu sudah sah jadi milik The Reds.

"Ini resmi… Ben Davies adalah MERAH," tulis Instagram Liverpool.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Liverpool Football Club (@liverpoolfc)

Unggahan tersebut langsung ramai diserbu oleh banyak netizen di kolom komentar. Kebanyakan dari mereka mendukung langkah Jurgen Klopp untuk mendaratkan pemain baru.

Diketahui, Ben Davies telah resmi dibeli Liverpool dari Preston North End dengan mahar cukup murah yakni 4 juta euro atau sekitar Rp68 miliar. Kedatangan pemain asal Wales itu memang untuk menambal krisis pemain belakang Liverpool.

Tiga bek tengah senior mereka harus menepi karena mengalami cedera hingga pekan ke-21 kompetisi Liga Inggris. Virgil van Dijk dan Joe Gomez kemungkinan akan absen hingga akhir musim karena mengalami cedera sangat parah.

Sedangkan Joel Matip harus kembali menepi karena mengalami cedera saat Liverpool mendulang kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ben Davies sebelumnya bermain di Liga Championship dan rupanya belum punya pengalaman di kasta tertinggi, Premier League. Meski begitu, ia diyakini tetap bisa tampil gemilang menjaga barisan pertahanan sang juara bertahan, Liverpool.