Rekap Pertandingan Liga Inggris: Menang, Man United Kudeta Liverpool

Rekap Pertandingan Liga Inggris: Menang, Man United Kudeta Liverpool

Terbaiknews - – Berikut rekap hasil pertandingan Liga InggrisRabu (13/01/2021) di mana Manchester United...

– Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris, Rabu (13/01/2021) di mana Manchester United berhasil mengkudeta Liverpool di puncak klasemen.

Man United berhasil mengkudeta Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 usai meraih kemenangan atas Burnley.

Bermain di Turf Moor, Man United berhasil menggondol pulang poin penuh lewat gol jelang menit-menit akhir yang dicetak oleh Paul Pogba (12’).

Pertandingan berjalan timpang. Meskipun Burnley berhasil mencatatkan 12 tendangan ke gawang Man United, tetapi ke-12 tendangan tersebut kesemuanya tak menemui sasaran.

Di sisi lainm Man United yang melepaskan 13 tendangan berhasil mencatatkan 7 tembakan tepat sasaran dengan penguasaan bola sebesar 63 persen.

Laga ini menjadi laga yang membahagiakan bagi Ole Gunnar Solskjaer dan segenap staf Man United. Pasalnya Setan Merah yang tak diunggulkan musim ini mampu memuncaki klasemen Liga Inggris dan memiliki kans untuk menggondol gelar juara di akhir musim nanti.

Di laga lain, Sheffield United berhasil meraih kemenangan tipis atas Newcastle United dan menyalakan harapan untuk tetap bertahan di kasta teratas Liga Inggris.

Sementara Everton secara mengejutkan mampu memenangi duel sengit kontra Wolverhampton Wanderers. Duel yang membuat posisi mereka setidaknya untuk saat ini aman di 4 besar Liga Inggris.

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris, Rabu (13/01/2021):

Sheffield United 1-0 Newcastle United

Wolverhampton Wanderers 1-2 Everton

Burnley 0-1 Manchester United