Rekap Hasil Piala Liga Inggris: Everton Menang, Southampton Dihajar Tim Kasta Kedua

Rekap Hasil Piala Liga Inggris: Everton Menang, Southampton Dihajar Tim Kasta Kedua

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Piala Liga InggrisKamis (17/9/20) dini hari WIB....

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Piala Liga Inggris, Kamis (17/9/20) dini hari WIB. Ada lima klub dari divisi Premier League yang bertanding.

Kelima klub tersebut yakni Fulham, Everton, Leeds United, Southampton, dan West Brom. Meski berstatus sebagai tim yang bermain di kasta tertinggi tetap tidak menjamin mereka dalam memperoleh kemenangan.

Buktinya,Southampton yang bermain di kandang sendiri justru dihajar oleh tim kasta kedua Liga Inggris, Brentford, dengan skor 0-2.

Hasil itu membuat Southampton harus gugur dan gagal melaju ke Putaran III Piala Liga Inggris 2020-2021. Kemudian Leeds United juga mengalami kekalahan pahit di kandang sendiri dari tim kasta kedua Hull City.

Sempat bermain imbang 1-1 di waktu normal, akhirnya Leeds United gagal meraih kemenangan ketika menjalani drama adu penalti. Mereka harus tertunduk lesu karena kalah dengan skor 8-9.

Sementara itu, Everton berhasil meraih kemenangan meyakinkan dari Salford dengan skor 3-0 berkat sumbangsih Michael Keane, Gyfli Sigurosson, dan Moise Kean.

Kemenangan dengan skor yang sama juga berhasil diraih oleh West Brom. Pasukan Slaven Bilic menang tiga gol tanpa balas dari Harrogate Town.

Sedangkan tim promosi Premier League, Fulham, berhasil melaju ke putaran ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021 setelah menang tipis 1-0 atas Ipswich.

Hasil Putaran II Piala Liga Inggris 2020-2021, Kamis (17/9/20) dini hari WIB:

West Brom vs Harrogate Town 3-0

Ipswich vs Fulham 0-1

Leeds United vs Hull City 1-1 (8-9 pen.)

Bristol City vs Northampton 0-4

Southampton vs Brentford 0-2

Everton vs Salford 3-0