Rekap Hasil Liga Inggris: City dan Leicester Menang, Liverpool Menangis

Rekap Hasil Liga Inggris: City dan Leicester Menang, Liverpool Menangis

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasilLiga Inggris pada Kamis (4/2/2021) dini hari WIBdi mana...

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasilLiga Inggris pada Kamis (4/2/2021) dini hari WIB, di mana Manchester City dan Leicester City kompak meraih kemenangan.

Di laga lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris, Manchester City bertandang ke markas Burnley. Berhadapan dengan tim papan bawah, pasukan Pep Guardiola masih terlalu tangguh sehingga mereka mampu mendominasi jalannya laga.

Alhasil Manchester City mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus dan Raheem Sterling. Hasil itu membuat The Citizen semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 47 poin dari 21 pertandingan.

Selain itu, Leicester City juga bermain tandang melawan Fulham. Bersua tim yang kini terjebak di zona degradasi, Leicester City berhasil mendominasi jalannya laga.

Mereka akhirnya sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 lewat gol dari Kelechi Iheanacho dan James Justin. Hasil itu membuat Leicester sukses bertengger di urutan ketiga klasemen semengtara Liga Inggris musim 2020-2021.

Dipertandingan lainnya, Everton yang bermain tandang berhasil mengatasi tuan rumah Leeds United dengan skor 2-1. Dalam laga itu striker Everton bernama Dominic Calvert-Lewin menyumbang satu gol yang membuat persaingan top skor semakin panas.

Sementara itu, nasib sial menimpa Aston Villa dan Liverpool. Aston Villa yang sempat menjadi pemuncak klasemen di awal musim kini malah makin terpuruk.

Bermain di kandang, mereka baru saja dipermalukan West Ham United dengan skor 1-3. Hasil itu membuat Aston Villa terjebak di posisi kesembilan klasemen dengan koleksi 32 poin dari 20 laga.

Kemudian Liverpool yang bermain di kandang melawan tim papan bawah, Brighton Hove Albion harus menangis. Pasalnya, mereka yang bermain agresif sejak menit awal malah tidak mampu membobol satupun bola ke gawang Brighton.

Dewi Fortuna justru berpihak kepada Brighton yang sukses membobol gawang Liverpool pada menit ke-56 lewat gol dari Steven Alzate. Kekalahan itu membuat pasukan Jurgen Klopp turun ke posisi empat klasemen karena digusur oleh Leicester City yang baru saja menang atas Fulham.

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris pada Kamis (4/2/2021) dini hari WIB:

Burnley (0) vs (2) Manchester CIty

Fulham (0) vs (2) Leicester City

Leeds United (1) vs (2) Everton

Aston Villa (1) vs (3) West Ham United

Liverpool (0) vs (1) Brighton Hove Albion.