Rashford Gunakan Sepatu Khusus untuk Kampanye Amal

Rashford Gunakan Sepatu Khusus untuk Kampanye Amal

Terbaiknews - Rencana ini adalah kesempatan bagi saya untuk meraup jutaan poundsterling
Rencana ini adalah kesempatan bagi saya untuk meraup jutaan poundsterling

, MANCHESTER -- Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford akan mulai memakai sepatu yang didesain khusus sebagai kampanye amal bagi anak-anak dalam laga Inggris melawan Belgia, Ahad (11/10) malam WIB.
Seperti diberitakan Mirror, Ahad (11/10), sepatu yang dipakai Rashford dalam setiap pertandingan akan dilelang. Uang Pendapatannya akan disumbangkan untuk membelikan makan bagi anak-anak pra-sejahtera di Inggris.
Tak hanya satu pertandingan, striker berusia 22 tahun itu akan memakai sepatu khususnya selama bulan Oktober.
"Rencana ini adalah kesempatan bagi saya untuk meraup jutaan poundsterling bagi anak-anak di Inggris, sekaligus memberi inspirasi bagi generasi selanjutnya," kata Rashford.
Ia mengatakan, kampanye yang dilakukan didasari oleh memori masa kecilnya yang sering kelaparan. Saat menjadi pesepakbola sukses saat ini, ia tidak ingin hal-hal yang dialami saat masih anak-anak dialami oleh orang lain.
"Saya ingin mewakili suara mereka, berdiri di stadion Wembley dengan sepatu ini. Saya ingin memberi mereka kesempatan untuk lebih bersinar," ujar dia.
Ia ingin anak-anak tetap berusaha meraih mimpi sesulit apapun keadannya. Walaupun ia sadar, setiap anak memiliki keadaan yang berbeda-beda. Untuk itu, ia meminta orang-orang yang lebih mampu saling membantu satu sama lain.
"Kita harus menyemangati anak-anak karena mereka semua punya mimpi," ucapnya.