Prediksi Susunan Pemain Tottenham Kontra Chelsea

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Kontra Chelsea

Terbaiknews - Tottenham sudah kalah dalam dua pertandingan terakhir.
Tottenham sudah kalah dalam dua pertandingan terakhir.

,LONDON -- Tottenham Hotspur akan menjamu Chelsea di pekan ke-22 Liga Primer Inggris, Jumat (5/2) dini hari WIB. Spurs ingin mengakhiri tren buruk dan tak ingin dipermalukan di markas sendiri, Stadion Tottenham Hotspur.

Tim besutan Jose Mourinho sudah kalah dalam dua pertandingan terakhir. Mereka takluk di tangan Liverpool dan Brighton and Hove Albion. Ini menjadi pekerjaan berat bagi the Special One untuk memperbaiki keadaan dengan cederanya Harry Kane.

Pemain Spurs, Carlos Vinicius dinilai menunjukkan kualitasnya saat turun sebagai pemain pengganti ketika menghadapi Brighton. Sementara Gareth Bale yang turun sebagai starter dicap tidak efektif pada laga tersebut.

Dalam laporan Evening Standard, Kamis (4/2), Mourinho kemungkinan tidak akan menerapkan formasi 3-4-3 untuk menghadapi tekanan strategi Thomas Tuchel sekaligus mengatasi absennya Sergio Reguilon.

Opsi 4-2-3-1 juga bisa jadi pertimbangan untuk meningkatkan intensitas serangan. Vinicius bisa dipasang untuk menggedor pertahanan lawan.

Pada saat yang sama, Mourinho perlu mengoptimalkan performa Toby Alderweireld sebagai jenderal lapangan tengah. Lalu, Erik Lamela serta Serge Aurier pun bisa dikerahkan. Hanya, Aurier dilaporkan tengah bermasalah dengan Mourinho. Ia marah dan meninggalkan stadion saat diganti pada pertengahan laga kontra Liverpool.

Imbasnya, Aurier tidak dipasang dalam laga kontra Brighton. Namanya bahkan tak ada dalam daftar pemain cadangan.

Mourinho harus memanfaatkan stok pemain yang ada karena Harry Kane, Sergio Reguilon, Giovani Lo Celso, dan Dele Alli bakal absen. Alhasil, Son Heung-min diharapkan mampu memimpin rekan-rekannya. Pada masa lalu, Son bisa menjawab dengan gol ketika Kane absen membela the Lilywhites.

Prediksi susunan pemain Spurs (4-2-3-1): Lloris, Doherty, Alderweireld, Dier, Davies; Hojbjerg, Sissoko; Lamela, Ndombele, Son; Vinicius.