Prediksi Pertandingan Liga Inggris Tottenham vs Fulham: Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Tottenham vs Fulham: Lanjutkan Tren Positif

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Tottenham...

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Fulham yang akan berlangsung pada hari Kamis (14/11/21) pukul 03.15.

Tottenham sedianya dijadwalkan untuk bertandang ke markas Aston Villa pada hari yang sama, namun karena hantaman virus corona yang melanda kamp tim lawan, maka pertandingan itu terpaksa dibatalkan.

Sebagai gantinya, pasukan Jose Mourinho bakal menjamu Fulham di Tottenham Hotspur Stadium, yang mana laga ini seharusnya memang dijadwalkan dua pekan lalu.

Meski menghadapi tim yang berbeda, namun misi yang bakal diusung Tottenham Hotspur tetap sama, yakni mempertahankan tren positif dengan meraih kemenangan empat secara beruntun.

Spurs telah memenangkan tiga pertandingan terakhir tanpa kebobolan di tiga kompetisi berbeda. Mereka berhasil mencapai final Piala Liga Inggris, putaran keempat Piala FA dan naik ke posisi keempat di Liga Inggris.

Dengan pencapaiannya itu, kini Harry Kane dan kolega bakal menjalani laga melawan Fulham untuk bisa kembali ke perburuan gelar Liga Inggris, setelah mereka berhasil mengumpulkan 29 poin dari 16 pertandingan.

Di sisi lain, Fulham bakal menjalani laga ini dengan kurang persiapan. Pasalnya, menurut laman The Guardian, tim asuhan Scott Parker itu baru diberitahu jadwal menghadapi Tottenham dua hari sebelumnya.

Fulham pastinya menjalani persiapan jelang laga melawan Tottenham dengan hati yang berat. Apalagi, mereka juga akan menghadapi Chelsea tiga hari kemudian.

Bila tergelincir di salah satu pertandingan itu, bukan tidak mungkin posisi Fulham bakal terancam di zona degradasi. Diketahui, mereka saat ini menduduki posisi ke-18 dengan baru mengoleksi 11 angka.

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Fulham

Tottenham : Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Winks, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Son; Kane

Fulham: Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Cordova-Reid, Lemina, Reed, Anguissa, Robinson; Mitrovic, Lookman

Player to watch:

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Harry Kane diharapkan bisa menambah koleksi golnya di Liga Inggris saat membantu Tottenham Hotspur menjamu Fulham. Penyerang asal Inggris ini memang meningkat performanya sejak dilatih Jose Mourinho. Sejauh ini, dia sudah mengemas 10 gol dari 16 pertandingan Liga Inggris.

Ademola Lookman (Fulham)

Pernah gagal saat masih berseragam Newcastle, Ademola Lookman kini semakinn bersinar bersama Fulham. Pemain 23 tahun itu baru mengemas dua gol dari 12 pertandingan. Meski masih minim gol, namun kemampuannya sebagai penyerang diharapkan bisa menjadi ancaman barisan belakang Spurs.

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

11/01/21 – Marine FC 0-5 Tottenham Hotspur

06/01/21- Tottenham 2-0 Brenford

02/01/21 – Tottenham 3-0 Leeds Unitd

28/12/20 – Wolves 1-1 Tottenham

24/12/20 – Stoke City 1-3 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Fulham

09/01/21 – Rangers 0-2 Fulham

26/12/20 – Fulham 0-0 Southampton

20/12/20 – Newcastle 1-1 Fulham

17/12/20 – Fulham 0-0 Brighton

13/12/20 – Fulham 1-1 Liverpool

Prediksi Indosport:

Tottenham 40%

Fulham 30%

Indosport 30%