Prediksi Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Man City: Duel Sengit Mourinho dan Guardiola

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Man City: Duel Sengit Mourinho dan Guardiola

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris 2020/21 antara Tottenham...

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris 2020/21 antara Tottenham Hotspur vs Manchester City, Minggu (22/11/20) dini hari WIB.

Pekan ke-9 Liga Inggris 2020/21 akan menghadirkan laga Big Match antara Tottenham vs Man City. Kedua tim merupakan tim papan atas dengan pelatih ternama yang menukangi keduanya.

Berbicara soal laga ini, baik Tottenham dan Man City mengusung misi meraih tiga poin. Spurs ingin meraih tiga poin untuk memuncaki klasemen sementara, sedangkan The Citizens ingin memangkas jarak dengan lima peringkat teratas.

Secara matematis, keduanya masih berpeluang menjuarai Liga Inggris 2020/21. Toh meski keduanya berbeda jauh secara peringkat, dalam hitungan poin keduanya hanya terpaut lima poin saja.

Tottenham Hotspur duduk di peringkat kedua dengan perolehan 17 poin, sedangkan Manchester City berada di peringkat 10 dengan torehan 12 poin. Bisa dikatakan, pekan-pekan awal Liga Inggris terbilang ketat dibanding musim-musim sebelumnya.

Namun, duel keduanya tak hanya sebatas poin dan peringkat saja. Duel Tottenham vs Man City akan melibatkan pertarungan taktik antara Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Kedua pelatih memiliki rivalitas panjang di kancah sepak bola. Sehingga dalam pertemuan ke-24 nya kali ini, baik Mourinho dan Guardiola akan menunjukkan siapa yang paling jenius di antara keduanya.

Di laga ini, Mourinho akan mencoba mematahkan catatan buruknya yang telah tumbang sebanyak 11 kali dari Guardiola. Sedangkan Pep, akan berusaha membuktikan kapasitasnya usai memperpanjang kontraknya bersama Man City.

Tentu menarik dinantikan bagaimana duel Tottenham Hotspur vs Manchester City dan duel taktik antara Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Siapakah yang akan berjaya di pekan ke-9 Liga Inggris 2020/21 ini?

Prakiraan Starting Line Up:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1):

Lloris; Serger Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Lo Celso; Moura, Ndombele, Son; Harry Kane

Manchester City (4-2-3-1):

Ederson: Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Rodri, Gundogan; Ferran Torres, De Bruyne, Bernardo Silva; Gabriel Jesus

Player to Watch:

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Harry Kane seakan lahir kembali di musim 2020/21 ini bersama Tottenham Hotspur. Namun kini ia seakan menjadi penyerang yang lebih lengkap. Hal ini terlihat dari catatan gol dan assistnya di Liga Inggris musim ini dengan tujuh gol dan delapan assist dalam delapan laga.

Gabriel Jesus (Manchester City)

Cederanya Sergio Aguero memberi berkah bagi Gabriel Jesus untuk unjuk gigi. Bahkan, ia nampak menjadi satu-satunya pemain yang paling konsisten di Manchester City musim ini di tengah menurunnya performa deretan bintang The Citizens seperti Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva.

Head to Head:

Tottenham 2 – 0 Man City
Man City 2 – 2 Tottenham
Man City 1 – 0 Tottenham
Man City 4 – 3 Tottenham
Tottenham 1 – 0 Man City

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur:

West Brom 0 – 1 Tottenham
Ludogorets 1 – 3 Tottenham
Tottenham 2 – 1 Brighton
Antrewp 1 – 0 Tottenham
Burnley 0 – 1 Tottenham

5 Laga Terakhir Manchester City:

Man City 1 – 1 Liverpool
Man City 3 – 0 Olympiakos
Sheffield United 0 – 1 Man City
Marseille 0 – 3 Man City
West Ham 1 – 1 Man City

Prediksi INDOSPORT:

Tottenham Hotspur: 45 persen

Imbang: 10 persen

Manchester City: 45 persen