Prediksi Liga Inggris Man United vs Everton: 3 Poin Demi Kans Juara

Prediksi Liga Inggris Man United vs Everton: 3 Poin Demi Kans Juara

Terbaiknews - – Berikut prediksi pertandingan Manchester United vs Everton di ajang Liga Inggris pekan...

– Berikut prediksi pertandingan Manchester United vs Everton di ajang Liga Inggris pekan ke-23, Minggu (7/2/2021) pukul 03.00 WIB di Old Trafford.

Man United yang berniat mengkudeta Manchester City di puncak klasemen akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk menjadi kampiun Liga Inggris musim 2020/21 sekaligus mendepak Man City yang saat ini duduk nyaman di puncak klasemen.

Seperti diketahui, Manchester United sedang on fire menyusul pembantaian 9-0 yang mereka lakukan kala menjamu Southampon dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 kemarin.

Di sisi lain, Everton diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang akan sangat berguna untuk membuat mereka merangsek ke 4 besar Liga Inggris.

Everton juga diprediksi bakal lebih serius dalam lawatan mereka ke Old Trafford kali ini. Mengingat mereka juga sedang dalam misi untuk mempertahankan performa positif yang mereka miliki.

Pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United vs Everton ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Edinson Cavani (Manchester United)

Cavani merupakan salah satu aktor di balik pembantaian 9-0 yang Manchester United lakukan pada Southampton. Meskipun hanya mencetak 1 gol saja, kepemimpinannya di lini depan berhasil membuat Anthony Martial dan Marcus Rashford tampil apik.

Dominic Calvert Lewin (Everton)

Berada di posisi ke-2 dalam daftar top skor sementara Liga Inggris dengan 12 gol, ketajaman Dominic Calvert-Lewin sangat dibutuhkan oleh Everton dalam laga sengit kontra Man United mendatang.

Prakiraan Formasi Manchester United vs Everton:

Manchester United (4-2-3-1):David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Paul Pogba; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Anthony Martial; EDINSON CAVANI.

Everton (4-2-3-1):Robin Olsen; Mason Holgate, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Andre Gomes, Abdoulaye Doucoure; Alex Iwobi, James Rodriguez, Richarlison; DOMINIC CALVERT-LEWIN.

5 Laga Terakhir Manchester United:

Manchester United 9-0 Southampton

Arsenal 0-0 Manchester United

Manchester United 1-2 Sheffield United

Manchester United 3-2 Liverpool

Fulham 1-2 Manchester United

5 Laga Terakhir Everton:

Leeds United 1-2 Everton

Everton 0-2 Newcastle United

Everton 1-1 Leicester City

Everton 3-0 Sheffield Wednesday

Wolves 1-2 Everton

Prediksi INDOSPORT:

Manchester United: 35%

Seri: 40%

Everton: 25%