Permalukan Harga Diri, Man United Jual Sergio Romero dengan Harga Murah

Permalukan Harga Diri, Man United Jual Sergio Romero dengan Harga Murah

Terbaiknews - – Manchester United sedang mempermalukan harga diri mereka setelah memutuskan untuk menjual...

– Manchester United sedang mempermalukan harga diri mereka setelah memutuskan untuk menjual Sergio Romero dengan harga murah.

Sergio Romero akhirnya mendapatkan restu untuk hengkang dari Man United yang telah siap kehilangan salah satu kiper terbaiknya itu dengan banderol yang membuat harga diri mereka jatuh.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Man United telah siap kehilangan Sergio Romero dengan banderol yang hanya bernilai sekitar 2,5 juta poundsterling (sekitar Rp47 miliar).

Nantinya, Romero diharapkan bisa segera laku dan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Sebelumnya diketahui jika dirinya memang sudah tak lagi betah di Man United. Pasalnya, Romero hanya menjadi kiper pilihan keempat setelah David de Gea, Dean Henderson, dan Lee Grant.

Ia sebenarnya hampir saja hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi, saat itu kepindahannya dihalangi oleh Man United yang beralasan jika nominal yang disodorkan untuknya masih sangat jauh dari nominal yang diminta.

Romero sendiri telah disingkirkan dari skuat utama dan tidak didaftarkan dalam ajang Liga Champions maupun Liga Inggris musim 2020/21 ini.

Ini adalah tahun terakhir Romero di Old Trafford. Kontraknya akan habis di bulan Juni 2021 mendatang, meskipun sebenarnya Man United memiliki opsi perpanjangan selama satu musim lagi.

Telah menginjak usia 33 tahun, Romero hanya tampil sebanyak 7 kali di Liga Inggris sejak kedatangannya dari Sampdoria pada tahun 2015 lalu.