Patut Dicontoh! Dua Klub Liga Inggris Beri Tiket Gratis ke Seluruh Pekerja NHS

Patut Dicontoh! Dua Klub Liga Inggris Beri Tiket Gratis ke Seluruh Pekerja NHS

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Dua klub Liga InggrisBrighton Hove Albion dan AFC Bournemounth menjanjikan kepada...

INDOSPORT.COM -Dua klub Liga Inggris, Brighton Hove Albion dan AFC Bournemounth menjanjikan kepada seluru pekerja National Health Service (NHS) untuk membagikan 1000 tiket gratis ketika sepak bola dimulai kembali.

Berawal dari klub Brighton and Hove Albion yang telah memulai kampanye untuk menyediakan 100.000 tiket gratis bagi pekerja NHS untuk menonton seluruh kompetisi sepak bola profesional sebagai bentuk terima kasih karena sudah membantu memerangi virus corona.

Tak lama disusul oleh klub sepak bola Bournemouth yang menjadi klub kedua dalam kampanye pembagian tiket gratis kepada pekerja NHS.

Hal ini bermula dari kepala eksekutif Brighton, Paul Barber mengajak seluruh klub sepak boal di Inggris agar mengikuti kampanye ini.

“Cara kami menghargai sepak bola merupakan hal terakhir yang ada di pikiran siapapun saat ini. tetapi kami rasa ini adalah cara kecil di mana kami dapat menunjukan rasa terima kasih kepada staf NHS yang berada di garis terdepan untuk berjuang demi semua kepentingan kami dan kami akan memberikan sesutau yang sudah dinanti-nanti,” ucap Paul Barber

Jeff Mostyn, ketua Bournemouth langsung sepakat dan mengikuti jejak dari Paul Barber dengan memberikan seribu tiket gratis kepada pekerja NHS.

“Kami benar-benar senang dengan gerakan yang dilakukan Brighton dan berkomiten untuk membagikan 1.000 tiket. Kami akan meneruskan tongkat ke klub lain dengan mencapai target yang signifikan sehingga sepak bola secara keseluruhan dapat menunjukan apresiasinya terhadap pekerja NHS di negara kami,” kata Mostyn.

Brighton dan Bournemouth masing-masing akan menyerahkan 1.000 tiket saat sepak bola dimulai kembali.

Mulai Kamis (26/03/20) waktu setempat, para pemain dan staf Brighton termasuk pelatih kepala Graham Potter, ketua Tony Bloom dan Barber akan menghubungi 3.000 pendukung lanjut usia dan rentan di atas usia 70 yang telah dipaksa ke isolasi untuk membahas rencana mereka tentang klub.

Brighton juga telah menetapkan opsi liburan pembayaran tiga bulan untuk pemegang tiket musiman.