Ozan Kabak Pilih Nomor Punggung Loris Karius di Liverpool?

Ozan Kabak Pilih Nomor Punggung Loris Karius di Liverpool?

Terbaiknews - - Liverpool selangkah lagi akan mendatangkan bek Schalke 04Ozan Kabakpada bursa transfer musim...

- Liverpool selangkah lagi akan mendatangkan bek Schalke 04, Ozan Kabakpada bursa transfer musim dingin 2021. Kini ada beberapa opsi nomor punggung yang akan digunakan Kabak di skuat asuhan Jurgen Klopp.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano melalui akun Twitter-nya, Liverpool sudah sepakat merekrut Kabak. Kini The Reds tinggal menyelesaikan proses negosiasi dengan Schalke sebelum meresmikannya.

Melansir dari laman Express, Kabak memiliki beberapa opsi nomor punggung yang akan dikenakannya jika berseragam Liverpool. Pertama, nomor punggung 2 peninggalan Nathaniel Clyne yang masih lowong sejak musim panas lalu.

Selanjutnya nomor 16, yang masih menjadi milik Marko Grujic. Pemain Serbia itu saat ini dipinjamkan ke Porto tetapi diperkirakan akan kembali ke Liverpool musim panas mendatang.

Nomor 19 yang pernah dipakai Sadio Mane juga masih kosong setelah ia pindah ke nomor punggung 10 pada musim panas 2018.

Kabak juga bisa menggunakan nomor 22 milik Loris Karius yang tengah dipinjamkan ke Union Berlin. Kiper asal Jerman itu kemungkinan besar tidak akan kembali berseragam Liverpool musim depan.

Selain ketiga opsi tersebut nomor punggung yang bisa digunakan Kabak di Liverpool adalah 22,25, 28, 29, 30, 31, 33, 34, dan 35.

Liverpool dikabarkan harus mengeluarkan biaya peminjaman Ozan Kabak sebesar 1 juta poundsterling (Rp19 juta). Jika kubu Anfield ingin mempermanenkan Kabak, mereka akan membayar sekitar 18 juta poundsterling (Rp345 miliar) untuk bek asal Turki berusia 20 tahun tersebut.